Wednesday, December 21, 2016

STAEDTLER Pensil Terbaik Untuk Anak

STAEDTLER Pensil Terbaik Untuk Anak
STAEDTLER kini memproduksi pensil yang menyandang kategori terbaik untuk digunakan pada anak dalam meningkatkan atau mengembangkan kreativitas mereka. Kreativitas adalah merupakan salah satu potensi yang dimiliki anak dan perlu diperhatikan perkembangannya sejak usia dini. Anak yang berusia 3 hingga 6 tahun, sebaiknya mereka sudah dibiasakan memegang pensil yang nyaman digunakan pada saat menulis. Hal ini merupakan cara efektif yang bisa diterapkan pada anak agar kreativitasnya bisa berkembang dengan baik. Memilih pensil untuk anak sebaiknya dilakukan dengan cermat. Beberapa kriteria pinsil yang baik untuk anak gunakan adalah: memiliki lead yang empuk untuk menulis, mudah digenggam, pas dan nyaman di tangan, serta aman untuk digunakan pada anak. Dan kriteria-kriteria tersebut bisa ditemukan pada produk pensil yang diproduksi oleh STAEDTLER.

STAEDTLER memproduksi pensil kategori terbaik untuk digunakan pada anak dalam meningkatkan atau mengembangkan kreativitas mereka.

Memberikan pensil atau alat tulis lainnya beserta kertas kosong kepada anak di usia dini, akan menjadikan anak memiliki daya cipta yang tinggi. Tidak hanya anak, bahkan kebanyakan orang akan menggunakan alat tulis seperti pensil untuk menuangkan ide-ide dalam pikirannya melalui tulisan, gambar, dan atau coretan. Pensil atau alat tulis lainnya bisa dikatakan sebagai awal dari setiap ide atau gagasan, juga sebagai cara yang efesien dalam meningkatkan kreativitas seorang anak. Seperti halnya pensil produksi STAEDTLER yang turut membantu dan memberikan kesempatan kepada pemakainya termasuk semua anak di dunia dalam menyebarkan ide-ide cemerlang mereka.

Pensil yang diproduksi STAEDTLER ternyata mampu membantu melahirkan pemikiran yang kreatif. Bahkan demi kepuasan pelanggan, STAEDTLER menyuguhkan pensil dengan fitur yang inovatif. Semua pemakai pensil produknya akan menikmati sensasi yang berbeda dan menjadikannya sebagai alat tulis favorit mereka. STAEDTLER senantiasa berusaha untuk mengembangkan inovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan pensil yang berkualitas terbaik dan bermutu.

Memasuki era dimana saat ini kecanggihan teknologi semakin berkembang pesat, apakah alat tulis seperti pensil bisa menandingi kecanggihan komputer, smartphone, dan teknologi canggih lainnya? Apakah era tradisional dapat menandingi era digital? Jika memandang dari segi kecepatan dan efesiensi waktu, tentulah digital tidak tertandingi oleh analog. Untuk membuat gambar misalnya, ada banyak aplikasi komputer yang bisa membuat gambar dengan cepat. Namun pun demikian, era digital dan analog tetap akan terus berkembang pada dunianya masing-masing. Bagaimanapun kecanggihan teknologi saat ini, menulis dan menggambar secara manual tetap diperlukan. Terlebih lagi alat tulis seperti pensil hingga kini masih dibutuhkan untuk mengasah kreativitas anak.

Tentang STAEDTLER
Sebagian orang mengenal kata "STAEDTLER" sebagai merek dari produk alat tulis menulis saja. Seakan tidak pernah terbersit dalam pikiran jika kata tersebut berkaitan dengan nama pembuat pensil pertama di dunia. Untuk diketahui, ternyata pembuat pensil pertama di dunia adalah Friederich Staedtler. Sekalipun Friederich Staedtler baru mendapat pengukuhan pada tahun 1683 sebagai orang pertama di dunia yang membuat pensil, namun sesungguhnya ia telah membuat pensil untuk pertama kalinya pada tahun 1662.

Setelah Revolusi Industri terjadi, Johan Sebastian Staedtler melanjutkan usaha pembuatan pensil tersebut. Johan Sebastian Staedtler merupakan generasi ketiga dari Keluarga Staedtler, dan sekaligus sebagai pembuat pensil warna pertama kali di dunia yakni pada tahun 1834. Johan Sebastian Staedtler kemudian mendirikan pabrik pensil pertama di dunia pada tahun 1835. Pabrik pensil tersebut didirikan di Nuernberg (Germany) dengan nama pabrik "J.S. STAEDTLER".

Pabrik STAEDTLER adalah pabrik pensil pertama di dunia dan saat ini telah menciptakan produk pensil terbaik untuk anak.

Produk-produknya yang selau inovatif telah memberikan kebanggaan tersendiri bagi J.S. STAEDTLER pada saat ikut berpartisipasi dalam ajang pameran besar dari tahun 1840. Bahkan pada tahun 1835 J.S. STAEDTLER sudah mendapat perwakilan pada Pameran Dunia New York. J.S. STAEDTLER mendapartkan penghargaan dan medali kehormatan atas kinerja dan kualitas pensil terbaik yang sungguh luar biasa.

Penjualan produk STAEDTLER pun semakin meluas hingga ke beberapa negara besar seperti: Italia, Austria, Rusia, Prancis, Inggris, serta Amerika. Di tahun 1870 J.S. STAEDTLER telah memproduksi lebih dari dua juta pensil di seluruh dunia, dengan 54 karyawan manufaktur yang dimiliki. Untuk pengembangan perusahaan, kantor pusat dipindahkan dari Nuremberg St Johannis ke Nuremberg-Neunhof dengan luas 47.000 m2.

Di Indonesia sendiri, produk STAEDTLER didistribusikan kepada PT. ASABA yang berkantor pusat di Jakarta. PT. ASABA merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Penyediaan Alat Tulis seperti Stationary, Manajemen Data & Keamanan Kantor, Copier & Solusi Dokumen, Survey System, Digital Printing, Perlengkapan Komputer, dan sebagainya. Seperti halnya dengan STAEDTLER yang memproduksi berbagai alat tulis seperti pensil terbaik untuk anak, PT. ASABA pun mengembangkan usahanya hingga ke kota besar lainnya di Indonesia. PT. ASABA telah memiliki kantor distribusi di Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, serta di Medan. PT ASABA Bahkan telah memiliki Subdistributor dan Jaringan Reseller yang luas di Indonesia.

STAEDTLER Produsen Pensil Terbaik
STAEDTLER sebagai produsen pensil telah memproduksi berbagai jenis pensil. Semua pensil yang diproduksinya berkualitas tinggi sehingga tergolong produk pensil terbaik hingga saat ini. Kualitas pensil utamanya terletak pada bagian mata pensil (Lead). Lead atau Mata Pensil tersebut, terbuat dari campuran Clay (tanah liat) dan Graphite.

Saedtler menggunakan bahan baku graphite dan Clay (tanah liat) pada lead atau mata pensil yang diproduksinya.

STAEDTLER menerapkan perbedaan Jenis atau tipe pensil yang diproduksinya melalui komposisi atau campuran antara Clay (Tanah Liat) dengan Graphite (grafit). Huruf B (Boldness) memberikan informasi mengenai ketebalan, dalam artian mata pensil tersebut mengandung Graphite (grafit) lebih banyak dari pada Clay (Tanah Liat)-nya. Sedangkan untuk huruf H memberikan informasi mengenai kekerasan lead (Mata Pensil), dalam hal ini Lead (Mata Pensil) tersebut mengandung lebih banyak Clay (Tanah Liat) dari pada Graphite (Grafit)-nya. Dan mengenai angka yang terdapat di depan huruf menerangkan tentang struktur ketebalan atau kekerasan dari sebuah pensil. Misalnya 2B memiliki Lead (Mata Pensil) yang lebih tebal dan lembut dibanding dengan B, HB berarti pensil tersebut memiliki lead (Mata Pensil) yang keras dan tebal, serta 2H memiliki struktur Lead (Mata Pensil) yang lebih keras dibanding dengan H.

STAEDTLER menerapkan perbedaan jenis atau tipe Lead pensil produknya melalui komposisi campuran Clay (Tanah Liat) dan Graphite (Grafit).

STAEDTLER yang menyandang predikat sebagai pembuat pensil terbaik untuk anak, awalnya memproduksi pensil yang diberi nama "STAEDTLER Tradition".

Saedtler untuk pertama kalinya memproduksi pensil dengan nama STAEDTLER Tradition.

Setelah memproduksi STAEDTLER Tradition, STAEDTLER pun kembali memproduksi pensil lainnya dengan nama STAEDTLER Mars Lumograprh. Produk yang satu ini lebih dikembangkan lagi dari produk sebelumnya. STAEDTLER Mars Lumograph diproduksi dengan 7 pilihan tingkat kehitaman yakni: 2H, HB, 2B, 3B, 4B, 5B, dan 8B.

STAEDTLER memproduksi pensil terbaik dengan nama STAEDTLER Mars Lumograph dan memiliki 7 tingkat kehitaman.

Sejalan dengan kemajuan teknologi yang semakin canggi, STAEDTLER lagi-lagi memproduksi pensil yang sangat disarankan penggunaannya untuk anak. Namanya adalah STAEDTLER Noris Triangular dimana pensil ini sangat cocok untuk anak yang baru belajar menulis seperti menulis angka, abjad, dan sebagainya. STAEDTLER Noris Triangular memiliki beberapa kelebihan dibanding dengan pensil lainnya. Kelebihan yang terdapat pada tipe ini diantaranya adalah: bentuknya segitiga membuat nyaman untuk digenggam sehingga anak tidak mudah merasa lelah pada bagian jari tangannya, memiliki Lead (Mata Pensil) yang empuk untuk menulis, aman untuk anak, serta mengantongi sertifikat FSC 100% wood. STAEDTLER Noris Triangular juga tersedia dalam 6 pilihan warna yang berkarakter yakni: pink, hijau, biru, putih, abu-abu, dan kuning.

STAEDTLER Noris Triangular merupakan pensil terbaik yang disarankan penggunaannya untuk anak karena memiliki berbagai kelebihan.

Untuk anak yang sudah bisa menggambar, STAEDTLER juga telah memproduksi pensil warna bagus yakni STAEDTLER LUNA. Pensil Warna ini terdiri dari beberapa pilhan yakni STAEDTLER LUNA Coloured Pencils, STAEDTLER LUNA Watercolour Pencils, dan STAEDTLER LUNA Triangular Pencils.

STAEDTLER LUNA Coloured Pencils adalah pensil warna yang sangat cocok untuk anak yang baru belajar menggambar. STAEDTLER LUNA Coloured Pecils juga mempunyai mata pensil yang empuk, tidak mudah patah, dan cukuo mudah untuk anak gunakan.

STAEDTLER LUNA Coloured adalah pensil warna terbaik untuk anak yang baru belajar menggambar.

Sedangkan STAEDTLER LUNA Watercolour Pencils adalah pensil warna yang memiliki efek cat air dengan warna cerah alami. STAEDTLER LUNA Watercolour Pencils tergolong pensil warna berkualitas terbaik yang berstandar international serta aman untuk anak gunakan. Tersedia dalam berbagai pilihan jumlah warna yakni 12, 12 pendek, 24, 36, dan 48 warna. bahkan produk ini dikemas dalam bentuk Dueto, dimana 12 buah pensil yeng terdiri dari 24 warna. Tidak tanggung-tanggung, STAEDTLER LUNA Watercolour Pencils ini dilapisi dengan ABS (Anti Break System) yang berfungsi untuk mencegah agar pensil tidak medah patah.

STAEDTLER LUNA Watercolour adalah pensil warna terbaik untuk anak yang dilapisi dengan ABS agar tidak mudah patah.

Tipe pensil warna ketiga adalah STAEDTLER LUNA Triangular dimana produk ini memiliki tampilan yang jauh lebih keren lagi. Selain karena bentuknya unik karena berbentuk segitiga, pensil warna ini juga pas dan nyaman untuk anak genggam disaat mewarnai. STAEDTLER LUNA Triangular diproduksi dalam dua pilihan yakni STAEDTLER LUNA Triangular Coloured Pencils dan STAEDTLER LUNA Triangular Watercolour Pencils.

STAEDTLER LUNA Triangular tergolong pensil warna terbaik untuk anak yang diproduksi dalam dua pilihan yakni STAEDTLER LUNA Triangular Coloured dan STAEDTLER LUNA Triangular Watercolour.

Untuk mengembangkan kreativitas buah hati anda, gunakanlah STAEDTLER Pensil Terbaik Untuk Anak karena produk ini telah bersertifikat dan juga memiliki berbagai kelebihan. Anak yang berkembang dengan kreativitas tinggi, tentunya akan memiliki ide-ide cemerlang yang luar biasa.

OLD NEWSPAPER
Share this article to your friends :

0 comments:

Post a Comment

Follow me on Blogarama