Tuesday, March 3, 2015

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015
Untuk mencari tempat kursus mengenai website, SEO, desain grafis yang termasuk dalam kategori favorit 2015 di Jakarta hendaknya dilakukan secermat mungkin. Hal utama yang harus dilakukan adalah bagaimana mendapat dan mengumpulkan informasi yang jelas mengenai tempat kursus yang anda inginkan, hingga akhirnya memutuskan untuk memilih satu diantara beberapa tempat kursus tersebut yang terbaik untuk anda. Nah sekarang, bagaimana cara mendapatkan informasi yang jelas mengenai sebuah tempat kursus? Ada banyak hal yang bisa anda lakukan. Informasi tempat kursus favorit bisa anda dapatkan mulai dengan menanyakannya kepada teman, family, atau keluarga. Selanjutnya, sedapat mungkin mendatangi langsung tempat kursus tersebut untuk bertemu dengan customer service maupun murid-muridnya agar anda bisa menanyakan kepada mereka mengenai situasi dan kondisi belajar di tempat kursus itu. Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta bisa juga anda cari dan dapatkan informasinya melalui media internet, misalnya DUMET School. Sedangkan bagi anda yang ingin menjalani proses pembelajaran dengan cara KURSUS ONLINE, maka tempat kursus yang tepat untuk anda hanya ada di Sekolah Pintar.

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Apa itu Dumet School?

Logo Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta DUMET School

DUMET School sebagai Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta merupakan lembaga kursus berbadan hukum yang bernaung di bawah PT. Duta Media Teknologi dan memiliki izin dari Dinas Pendidikan dengan No & Tahun 3261/2014. DUMET School adalah tempat Kursus Website, Digital Marketing, dan Design Multimedia yang paling favorit di Jakarta sejak tahun 2013 hingga saat ini.

Ruangan Front Office Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta DUMET School

Ruangan Kelas Murid pada Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta DUMET School

Alumni Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta DUMET School

Salah satu yang menjadi daya tarik para peserta kursus di Tempat Kursus Dumet School ini adalah adanya jaminan pemahaman materi training sampai bisa. Begitu favoritnya, sehingga jika dirata-ratakan orang yang mendaftar menjadi murid di DUMET School dalam sebulannya mencapai 50 hingga 100 orang. Dumet School telah diikuti oleh ratusan peserta kursus yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, dosen, staff IT, pengusaha, dan lain-lain.

Suasana Belajar Murid pada Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta DUMET School

Semua peserta kursus akan selalu dievaluasi progress belajarnya setiap hari sehingga pemahaman materi akan sangat terkontrol oleh masing-masing instrukturnya. Bahkan dalam melakukan kegiatan belajar mengajar di DUMET School juga diterapkan stretching atau peregangan yang bertujuan merengangkan sekumpulan otot agar mendapatkan otot yang elastis dan nyaman. Tentunya stretching ini diterapkan agar materi pelajaran yang sedang dipelajari dapat diserap dengan baik oleh peserta kursus.

Stretching Atau Peregangan Oleh Murid Pada Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta DUMET School

Dimana Lokasi DUMET School?
DUMET School telah memiliki 4 kantor yang juga dijadikan sebagai tempat untuk melaksanakan proses pembelajaran melalui kursus bagi murid-muridnya. Keempat kantor DUMET School tersebut berlokasi di wilayah Jakarta yakni Srengseng, Grogol, Depok, serta Kelapa Gading. Adapun lokasi atau alamat dari keempat kantor DUMET School yang ada sekarang ini adalah sebagai berikut:
DUMET School Srengseng
Ruko Permata Regensi Blok B -18
Jalan Haji Kelik Srengseng
Kebon Jeruk
Jakarta Barat 11630
(Depan Hutan Kota Srengseng)
Telepon : (021) 5890 8355
DUMET School Grogol
Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23
Kel. Tanjung Duren Utara
Kec. Grogol Petamburan
Jakarta Barat 11470
(Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II)
Telepon : (021) 2941 1188
DUMET School Depok
Ruko Jalan Kartini Raya No. 53
Pancoran Mas
Depok 16436
(± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok)
Telepon : (021) 7720 7657
DUMET School Kelapa Gading
Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23
Jalan Boulevard Artha Gading
Jakarta Utara 14240
(Belakang Mall Artha Gading)
Telepon : (021) 4585 0387
Apa Produk DUMET School?

Modul Pada Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta DUMET School

DUMET School pada saat ini memberikan berbagai macam produk. Produk tersebut adalah Kursus Web Master, Kursus Web Programming, Kursus Web Design, Kursus Mobile App, Kursus Digital Marketing, Kursus CMS Master, Kursus Flash Animation, Kursus Video Editing, Kursus Graphic Design, Kursus Bootstrap, dan Kursus Wordpress Developer.
  • Kursus Web Master, adalah kursus yang mengajarkan tentang bagaimana membuat website yang dinamis dengan teknologi terbaru. Dengan ilmu yang didapatkan melalui paket Kursus Web Master ini, maka anda akan mampu membuat website dengan kisaran harga antara 3 hingga 10 jutaan.
  • Kursus Web Programming, adalah kursus yang mengajarkan tentang bahasa pemrograman berbasis website dengan PHP Framework. Dengan ilmu yang didapatkan melalui Kursus Web Programming ini, maka anda akan mampu membuat website dengan kisaran harga antara 10 hingga 50 jutaan.
  • Kursus Web Design, adalah kursus yang mengajarkan tentang bagaimana mendesain website dengan HTML5, CSS3, Photoshop, Javascript, & jQuery. Dengan ilmu yang didapatkan melalui Kursus Web Design ini, maka anda akan mampu mengerjakan project mendesain website dengan kisaran harga antara 1 hingga 3 jutaan.
  • Kursus Mobile App, adalah kursus yang mengajarkan tentang bagaimana membuat aplikasi di Android, iOS, & Blackberry. Dengan ilmu yang didapatkan melalui paket Kursus Mobile Application ini, maka anda akan mampu mengerjakan projek Mobile App Development untuk Android, iOS, dan Blackberry dengan kisaran harga antara 5 hingga 10 jutaan.
  • Kursus Digital Marketing, adalah kursus yang mengajarkan tentang SEO, Adwords, Youtube Ads, Facebook Ads, Email Marketing, Landing Page. Digital Marketing sangat erat hubungannya dengan SEO. Dengan memilih Kursus SEO di DUMET School, anda akan belajar Internet Marketing yang detail hingga benar-benar siap untuk langsung dipraktekan.
  • Kursus CMS Master, adalah kursus yang mengajarkan tentang bagaimana membuat website dengan menggunakan platform Wordpress & Joomla yang secure dan powerfull. Dengan ilmu yang didapatkan melalui paket Kursus CMS Master ini, maka anda akan mampu membuat projek website dengan kisaran harga antara 1 hingga 3 jutaan.
  • Kursus Flash Animation, adalah kursus yang mengajarkan tentang bagaimana cara membuat animasi interaktif dengan Flash & Action Script 3.0. Dengan ilmu yand didapatkan melalui paket Kursus Flash Animation ini, Maka anda akan mampu membuat project animasi dan multimedia dengan kisaran harga antara 3 hingga 5 jutaan.
  • Kursus Video Editing, adalah kursus yang mengajarkan tentang bagaimana cara membuat & mengedit/memanipulasi video dengan Camtasia Studio, Premiere Pro, dan After Effect. Dengan ilmu yang didapatkan melalui paket Kursus Video Editing ini, maka anda akan mampu membuat projek Video Editing dengan kisaran harga antara 3 hingga 5 jutaan.
  • Kursus Graphic Design, adalah kursus yang mengajarkan tentang bagaimana cara membuat desain grafis yang kreatif dan inovatif dengan menggunakan Photoshop, Illustrator, & InDesign. Dengan ilmu yang didapatkan melalui paket Kursus Desain Grafis ini, maka anda akan mampu membuat projek desain grafis dengan kisaran harga antara 3 hingga 5 jutaan.
  • Kursus Bootstrap, adalah kursus yang mengajarkan tentang bagaimana cara mendesain website responsive dengan Bootstrap 3 (Framework CSS). Dengan mengikuti materi Kursus Bootstrap ini, maka anda akan mampu mendesain website company profile, portal berita, blog dan lain sebagainya dengan cepat dan responsive di mobile, desktop, dan tablet.
  • Kursus Wordpress Developer, adalah kursus yang mengajarkan tentang bagaimana cara membuat themes dan plugin untuk website WordPress yang profesional. Setelah anda mengikuti kursus WordPress Developer, maka anda akan mampu membuat themes, plugin sendiri dan juga mampu meningkatkan sistem security pada website WordPress.
Kenapa Memilih DUMET School?
Selain karena menyandang predikat sebagai Tempat Kursus Favorit 2015 di Jakarta, DUMET School juga memiliki banyak kelebihan dibanding tempat kursus lainnya. Beberapa kelebihan yang dimiliki DUMET School, diantaranya adalah:
  1. Satu Murid pun Belajar Langsung dimulai. Sistem Belajar di DUMET School menerapkan sistem kapanpun bisa langsung mulai belajar walaupun hanya 1 murid saja. Sistem ini diterapkan dengan tujuan untuk mempercepat proses belajar tanpa harus menunggu waktu yang lebih lama.
  2. Jadwal Belajar Fleksibel, Murid yang Menentukan. DUMET School memiliki sistem pengaturan jadwal belajar yang sangat fleksibel. Tim Front Office DUMET School memberikan kebebasan kepada setiap Muridnya untuk menentukan jadwal belajarnya sendiri sehingga dapat disesuaikan dengan kesibukan dan waktu luang dari masing-masing Murid.
  3. Setelah Lulus, Boleh Konsultasi Gratis Selamanya. Tim Instruktur DUMET School selalu siap untuk membantu semua alumninya dalam proses pembelajaran setelah kursus kapanpun dan gratis untuk selamanya.
  4. Semua Murid Wajib Memiliki Hasil Karya. Hal ini merupakan salah satu bukti yang menunjukkan bahwa murid-murid di DUMET Scholl benar-benar telah mampu menerapkan ilmu yang telah didapatkannya di DUMET School.
  5. Semua Instruktur di DUMET School adalah seorang praktisi handal serta berpengalaman di bidang Web Training dan Development. Untuk menjadi Instruktur di DUMET School wajib lulus dalam program sertifikasi Internasional seperti sertifikasi dari Adobe, Zend Framework, Microsoft dan lain-lain.
  6. Murid Akan diberikan Project Berbayar Dari DUMET School.
  7. Murid Boleh Konsultasikan Project dari Luar, Seperti Skripsi atau Website Kantornya.
Hasil Karya Murid DUMET School
DUMET School yang mewajibkan tiap muridnya untuk membuat hasil karya, sebenarnya adalah sebuah tantangan bagi murid yang ingin mendapatkan sukses yang lebih besar. Seperti apa hasil karya dari murid yang mengikuti kursus di DUMET School? Anda bisa melihat beberapa hasil karyanya, di bawah ini:
  • Hasil Karya dari Weni, Murid yang belajar Kursus Web Master dengan judul karyanya “Website Celino”.
Hasil Karya Murid Yang Belajar Kursus Web Master Pada Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta DUMET School Dengan Judul Karya Website Celino
  • Hasil Karya dari Carissa Athaillah, Murid yang belajar Kursus Graphic Design dengan judul karyanya “Desain Company Profile”.
Hasil Karya Murid Yang Belajar Kursus Desain Grafis pada Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta DUMET School Dengan Judul Karya Desain Company Profile
  • Hasil Karya dari Joe, Murid yang belajar Kursus Digital Marketing dengan judul karyanya “Mahkota Property“.
Hasil Karya Murid Yang Belajar Kursus Digital Marketing Pada Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta DUMET School Dengan Judul Karya Mahkota Property
  • Hasil Karya dari A Ho, Murid yang belajar Kursus Web Programming dengan judul karyanya “Aplikasi Cuti”.
Hasil Karya Murid Yang Belajar Kursus Web Programming Pada Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta DUMET School Dengan Judul Karya Aplikasi Cuti
  • Hasil Karya dari Wenny, Murid yang belajar Kursus Flash Animation dengan judul karyanya “Membuat Animasi dan Interactive”.
Hasil Karya Murid Yang Belajar Kursus Flash Animation Pada Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta DUMET School Degan Judul Karya Membuat Animasi dan Interactive
  • Hasil Karya dari Wenny, Murid yang belajar kursus Flash Action Script 3.0 dengan judul karyanya “Membuat Game Sederhana, Interactive Dengan AS 3.0”.
Hasil Karya Murid Yang Belajar Kursus Flash Action Script 3.0 Pada Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta DUMET School Dengan Judul Karya Membuat Game Sederhana Interactive Dengan AS 3.0

Siapa Klien DUMET School?
Hingga saat ini, ternyata sudah lebih dari 100 Perusahaan, Universitas, & Sekolah ternama yang telah menjadi klien dan juga telah mempercayakan kepada DUMET School untuk membantu meningkatkan skill dari staff yang mereka pekerjakan di kantornya masing-masing.

Klien Dari Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta DUMET School

Demikianlah informasi menarik tentang “Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta”. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, khususnya bagi yang membutuhkan informasi tempat kursus.

OLD NEWSPAPER
Share this article to your friends :

1 comments:

Follow me on Blogarama