Thursday, February 27, 2014

Cristiano Ronaldo Girang Bisa Tampil Kembali

Setelah absen di tiga partai La Liga, Ronaldo langsung menceploskan dua gol ke gawang Schalke.

Cristiano Ronaldo mengaku senang bisa kembali merumput setelah menjalani skorsing di tiga partai terakhir La Liga Spanyol. Hal itu diungkapkannya usai  bermain melawan Schalke di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2) dini hari WIB, di mana Real Madrid menang 6-1.

Di laga tersebut, Ronaldo bahkan langsung mencetak dua gol ke gawang wakil Bundesliga Jerman itu. Selain gembira atas penampilan timnya, Ronaldo juga mengungkapkan kelegaannya bisa kembali bermain usai menjalani suspensi tiga laga akibat kartu merahnya melawan Athletic Bilbao awal Februari ini.

“Apa yang terjadi biarlah terjadi. Saya frustrasi karena saya tidak pantas mendapatkan skorsing tiga laga itu. Tapi sekarang saya sudah senang,” tutur penyerang berusia 29 tahun ini kepada Canal Plus.


cristiano ronaldo

“Trio penyerang kami [Ronaldo, Benzema, Bale] tidak hanya bagus dalam mencetak gol. Secara umum, seluruh tim menjalankan tugasnya dengan baik. Sekali lagi, kami menampilan permainan bagus di musim ini. Schalke tidak dalam level terbaiknya. Kami gembira karena kami semakin dekat menuju babak berikutnya.”

“Kini, kami menatap laga derby [melawan Atletico Madrid pada akhir pekan ini]. Kami akan mencoba menang di Vicente Calderon,”  pungkasnya.


OLD NEWSPAPER
Share this article to your friends :

0 comments:

Post a Comment

Follow me on Blogarama