Thursday, February 27, 2014

Jens Keller Kecewa Berat Usai Dihajar Real Madrid

Selain kalah telak, Schalke juga mendapati tiga pemainnya cedera dan membuat Keller begitu frustrasi.

Pelatih Schalke mengumbar rasa frustrasinya setelah timnya kalah telak dari Real Madrid, Kamis (27/2) dini hari WIB dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya, tidak hanya kekalahan 6-1 yang mereka dapat, tetapi Die Knappen juga kehilangan Sead Kolasinac, Kevin-Prince Boateng, dan Roman Neustadter yang mengalami cedera di laga tersebut.

“Kolasinac kini di rumah sakit, mungkin rahangnya patah. Kevin-Prince Boateng cedera, lutut Roman Neustadter bermasalah. Ini adalah laga yang benar-benar buruk, terlebih dengan cedera ini,” tutur Keller seusai laga.


jens keller kecewa

“Kami mengawali laga dengan baik sebelum kebobolan gol pertama. Lalu kami melakukan kesalahan demi kesalahan dan tim seperti Real Madrid akan mampu mengeksploitasinya tanpa kenal ampun,” jelas Keller.

Dalam laga yang dilangsungkan di Veltins Arena ini, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale masing-masing mampu mencetak sepasang gol sebelum Klaas-Jan Huntelaar mencetak gol konsolasi di akhir babak. Meski kalah, Keller tetap mengambil hikmah dari laga ini.

“Kami memiliki pemain yang sangat muda di lapangan dan mereka akan belajar banyak. Pemain seperti Julian Draxler, Max Meyer, Sead Kolasinac, dan Joel Matip akan tahu bahwa di level seperti ini mereka harus lebih fokus dan tak boleh melakukan kesalahan sendiri,” imbuhnya.

Leg kedua akan dilangsungkan pada 18 Maret mendatang di Santiago Bernabeu.


OLD NEWSPAPER
Share this article to your friends :

0 comments:

Post a Comment

Follow me on Blogarama