Tuesday, February 11, 2014

Lawan Arsenal, Bayern Tanpa Ribery

MUNICH - Dalam lawatannya ke markas Arsenal di Emirates Stadium dalam leg pertana 16 besar Liga Champions, Kamis 20 Februari dini hari WIB, Bayern Munich takkan diperkuat Franck Ribery. Pasalnya, sang pemain tengah menjalan masa pemulihan pascaoperasi.

Pemain asal Prancis tersebut mendapati sebuah cedera pada pantatnya, dan telah naik meja operasi pada Kamis 6 Februari lalu. Ribery pun telah absen membela Bayern kala menang 2-0 atas Nuremberg dalam laga lanjutan Bundesliga, Sabtu lalu.

Pihak klub pun akan terus memonitor perkembangan dari Ribery usai dioperasi. Diperkirakan akan kembali bersama rekan-rekannya di Bayern pada pekan depan, yang pasti melewatkan laga babak 16 besar Liga Champions.


Sepak Bola

"Pemeriksaan yang dilakukan Senin (10 Februari 2014) telah menunjukkan bahwa luka tersebut, yang sebelumnya menekan sistem saraf, telah disembuhkan lewat operasi pada Kamis lalu" tulis pernyataan Bayern Munich.

"Setelah sembuh, dia akan memulai terapi ada akhir pekan ini dan baru akan kembali berlatih pekan depan. Ini berarti di akan melewatkan beberapa laga, termasuk leg pertama (16 besar) Liga Champions melawan Arsenal," lanjut pernyataan tersebut. (Sumber : okezone)


OLD NEWSPAPER
Share this article to your friends :

0 comments:

Post a Comment

Follow me on Blogarama