Saturday, November 8, 2014

Memilih Suplemen Makanan Yang Tepat

Suplemen Adalah Makanan Tambahan Pelengkap Untuk Kesehatan
Mengonsumsi makanan yang bersih dan sehat secara teratur adalah faktor yang paling utama untuk mendapatkan kesehatan fisik dan jiwa bagi setiap orang. Akan tetapi, bukan berarti bahwa jika telah mengonsumsi makanan yang bersih dan sehat secara teratur maka seseorang akan memperoleh kesehatan fisik dan kesehatan jiwa. Faktor lain yang tidak kalah pentingnya untuk diterapkan dalam kehidupan seseorang jika ingin memperoleh kesehatan jasmani dan kesehatan rohani adalah faktor kebersihan dan kesehatan lingkungan, serta faktor kedisiplinan. Kedisiplinan di sini terutama disiplin dalam penggunaan waktu, sebab tidak jarang kita temukan seseorang menjadi sakit hanya karena tidak disiplin dalam menggunakan waktu. Misalnya, waktu untuk makan telah tiba tetapi mereka belum beranjak makan. Atau mungkin sudah waktunya untuk beristirahat, namun mereka belum beristirahat. Semuanya kelihatan sepele memang, namun jika hal tersebut terjadi secara terus menerus maka akan berakibat buruk pada kesehatan seseorang.

Suplemen Adalah Makanan Tambahan Pelengkap Untuk Kesehatan

Jadi teringat dengan ungkapan yang mengatakan “Bersih itu sehat” serta ungkapan yang mengatakan “Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula”. Kedua ungkapan tersebut berujung pada masalah kesehatan. Salah satu cara yang dilakukan untuk menjaga kesehatan adalah dengan mengonsumsi makanan suplemen kesehatan. Suplemen adalah makanan tambahan pelengkap untuk kesehatan. Begitu pentingnya kesehatan, sehingga kesehatan adalah milik yang paling berharga bagi setiap orang. Olehnya itu, jagalah selalu kondisi tubuh dan kesehatan Anda, serta berikanlah perhatian yang khusus terhadap masalah kesehatan Anda.

Tidak bisa dipungkiri bahwa di era sekarang ini kebanyakan orang terpaksa melakukan aktivitasnya hingga melebihi batas waktu yang normal. Bahkan kadang-kadang mereka sampai lupa untuk makan akibat karena kesibukannya. Atau, mungkin mereka sempat makan tetapi makanan yang mereka konsumsi tidak tercukupi nutrisinya baik dari kandungan vitaminnya atau kandungan mineralnya. Untuk melengkapi kekurangan kandungan nutrisi dari makanan yang dikonsumsi tersebut, pada umumnya mereka memilih untuk mengonsumsi suplemen makanan agar kesehatan serta daya tahan tubuhnya tetap terjaga. Suplemen tersebut akan memberikan nutrisi lengkap yang dibutuhkan oleh tubuh tetapi tidak dapat dipenuhi oleh konsumsi makanan harian. Memilih nutrisi tambahan pelengkap yang tepat, tentunya juga harus dilakukan dengan secermat mungkin. Pastikan jika makanan kesehatan yang Anda konsumsi adalah pruduk yang berkualitas, agar bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi kesehatan Anda. Ingat..!!, tidak semua nutrisi tambahan pelengkap memberikan kualitas yang sama, walaupun tujuannya untuk menjaga kesehatan bagian tubuh yang sama.

Sejalan dengan perkembangan teknologi dan berbagai hasil penelitian mengenai kesehatan, nutrisi tambahan pelengkap yang awalnya hanya berbentuk multivitamin kini menjadi lebih beragam dengan fungsi yang lebih spesifik lagi. Suplemen otot, suplemen otak, dan suplemen jantung adalah beberapa jenis suplemen yang umum beredar di masyarakat. Namun patut untuk Anda ketahui bahwa kategori nutrisi tambahan pelengkap atau makanan untuk kesehatan yang berkualitas, bisa Anda temukan pada produk Sea Quill. Produk Sea Quill adalah produk asli dari Amerika yang telah diakui memiliki kualitas hebat, serta dapat diperoleh di toko-toko modern bahkan juga dapat dibeli secara online.

Di Indonesia sendiri, Produk Sea Quill telah dipasarkan di sejak tahun 1997. Distributornya dalah CV. Abad Dua Satu Makmur (ADSM). CV. Abad Dua Satu Makmur (ADSM) merupakan sebuah perusahaan yang telah berpengalaman sejak tahun 1990 dalam mendistribusi dan memasarkan produk Sea Quill yang berasal dari USA kepada ritel kesehatan modern dan tradisional yang ada di Indonesia. CV. Abad Dua Satu Makmur yang berkantor pusat di Jakarta serta memiliki kantor perwakilan di pulau Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sumatra merupakan importir dan distributor resmi produk Sea-Quill di Indonesia. Pernyataan tersebut berdasarkan surat Distributor Agreement antara CV. Abad Dua Satu Makmur dengan Sea Quill Inc.

Sekalipun cukup banyak produk nutrisi tambahan pelengkap yang beredar di pasaran, namun hanya produk-produk Sea-Quill – Natural Food Supplement dari Amerika inilah yang merupakan hasil perpaduan antara bahan alami dan teknologi manusia. Produk-produk Sea-Quill diciptakan khusus untuk meningkatkan keseimbangan gizi, vitalitas dan kesejahteraan Anda melalui kualitas produk yang prima serta memiliki berbagai keunggulan. Sea-Quill terbuat dari bahan baku pilihan terbaik dunia yang diproses melalui berbagai prosedur pengolahan dengan teknologi termutakhir dan steril, serta proses standarisasi untuk memberikan kualitas yang terbaik untuk dikonsumsi. Meningkatnya penggunaan suplemen dari tahun ke tahun tidak hanya menjadikan suplemen sebagai makanan tambahan saja, akan tetapi juga sudah menjadi gaya hidup masyarakat dunia pada saat ini. Bagaimana dengan Anda ? Gunakanlah produk Sea Quill - Natural Food Supplement dari Amerika ini sebagai suplemen untuk menjaga kondisi tubuh dan kesehatan Anda. Untuk mengetahui lebih jelas tentang semua jenis produk Sea Quill yang tersedia, Anda bisa mengunjungi website resminya di www.sea-quill.co.id.

Demikianlah informasi menarik yang mengulas tentang perlunya kita secermat mungkin memilih suplemen sebagai makanan tambahan pelengkap kesehatan yang tepat untuk dikonsumsi. Semoga bermanfaat untuk Anda.

OLD NEWSPAPER
Share this article to your friends :

4 comments:

  1. tetapi masih ragu dan takut untuk mencoba mas, terlebih saat-saat ini sering ada informasi pada televisi bahwa banyaknya produk yang palsu sudah beredar, bahkan sangat sulit untuk membedakan mana yang asli dan palsunya.

    solusinya gimana mas.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar gak ragu dan takut untuk memilih suplemen makanan kesehatan yang tepat, mbak devy langsung aja menghubungi distributor resmi produk sea quill di www.sea-qill.co.id. :)

      Delete
  2. Artikel yg bagus mas, mudh2n bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih..., saatnya kita perlu secermat mungkin memilih suplemen makanan kesehatan yang berkualitas agar bisa benar-benar memberikan manfaat yang maskimal dalam tubuh kita. :D

      Delete

Follow me on Blogarama