Friday, June 19, 2015

Kursus Online Bersertifikat di Indonesia

Tempat Kursus Online Bersertifikat Resmi di Indonesia
Kursus online yang bersertifikat resmi di Indonesia telah disuguhkan oleh Sekolah Pintar dengan menggunakan Teknologi NBLS (Neo Babastudio Learning System). Teknologi atau sistem NBLS yang diterapkan Sekolah Pintar melalui situs resminya di sekolahpintar.com telah teruji lebih dari 10 tahun, dan menjadikan pendidikan semakin sangat terjangkau serta dapat diakses oleh semua orang dimanapun mereka berada. Sekolah Pintar menyuguhkan berbagai macam materi pembelajaran yang telah dirancang khusus bagi masyarakat Indonesia menggunakan terobosan yang sangat revolusioner dalam dunia pendidikan dengan memanfaatkan teknologi terkini serta kolaborasi semua pihak tanpa dibatasi oleh ruang maupun waktu. Sistem NBLS akan membantu Anda yang awam sekalipun, karena dengan sistem NBLS meskipun Anda kursus secara online namun anda akan tetap memperoleh manfaat yang sama seperti pada saat Anda bertatap muka langsung dengan instruktur di dalam kelas. Tempat Kursus Online Bersertifikat Resmi di Indonesia (Sekolah Pintar) berharap, sistem pembelajaran online mampu memberikan dampak positif dalam dunia pendidikan Indonesia agar terwujud Indonesia Pintar hingga ke seluruh pelosok negeri.

Kursus Online yang bersertifikat di Indonesia disuguhkan oleh Sekolah Pintar

Sekolah Pintar didirikan Oleh salah satu lembaga pendidikan ternama yakni Babastudio, dan telah bertahun-tahun dipercaya sebagai Konsultan bagi 47 kementerian RI. Telah meraih ratusan piala dan penghargaan dari Pemerintah, Pelaku Usaha, juga Universitas misalnya Piala Menkominfo sebagai Best of The Best untuk kategori Web Desain. Sekolah Pintar merupakan Sarana bagi Anda yang Ingin meningkatkan keahlian dalam menunjang Karir dan Bisnis secara Online. Sekolah Pintar memiliki Konsep yang akan menunjang Karir anda kedepannya. Setiap murid atau peserta kursus yang dinyatakan Lulus dari sebuah mata pelajaran, berhak menerima sertifikat dari Babastudio dimana Babastudio termasuk Lembaga Pendidikan Ternama yang memiliki Izin Depdiknas.

Penghargaan Kursus Online Sekolah Pintar dari Pemerintah, Pelaku Usaha, dan Universitas.

Sertifikat Kursus Online bagi yang dinyatakan lulus di Sekolah Pintar

Sekolah Pintar menyediakan beberapa materi kursus yang sesuai dengan bidang pekerjaan Anda serta bisa dinikmati secara gratis. Sekolah Pintar menggandeng lembaga-lembaga pendidikan ternama maupun para Expert yang telah diakui masyarakat sebagai Ahli dibidangnya untuk membuat Materi-materi Kursus Online yang mampu membantu meningkatkan keahlian Anda dari mana saja secara nyaman, menarik, dan Interaktif. Adapaun Materi-materi Kursus Online yang bisa anda dapatkan melalui Sekolah Pintar diantaranya adalah kursus Bahasa Inggris, Kursus Bahasa Korea, Kursus Web Design, Kursus Animasi, Kursus Pemrograman, Kursus Menjahit, dan masih banyak lagi Kursus Online lainnya.

Materi Kursus Online yang bisa Anda dapatkan melalui Sekolah Pintar

Kursus Bahasa Inggris
Setelah mempelajari semua materi Kursus Bahasa Inggris melalui Sekolah Pintar, maka para peserta didik akan mampu mengucapkan serta mengekspresikan setiap kalimat bahasa Inggris dengan baik dan Benar. Setiap peserta kursus yang berhasil lulus, dipastikan mampu mempelajari pronunciation / pelafalan bahasa inggris yang baik dan benar,penggunaan intonasi dalam pengucapan bahasa inggris, mimik wajah dalam mengekspresiakan setiap kalimat dalam bahasa inggris, lidah dan gesture tubuh dalam mengartikan maksut kalimat yang di ucapkan dalam bahasa inggris, Dan Semua spesifikasi pembelajaran bahasa layaknya karakteristik penutur aslinya di negara berbasis bahasa Inggris.

Kursus online bahasa Inggris di SekolahPintar.com, dibuat oleh YouTalk Institute.

Kursus Bahasa Korea
Jika Anda Ingin belajar Bahasa Korea dari Orang Korea Asli yang mahir berbahasa Indonesia sehingga materinya mudah anda pelajari, maka tempat yang tepat adalah di Sekolah Pintar. Kursus Bahasa Korea Online di Sekolah Pintar, dibuat Oleh Ketua Indonesia Korea Culture Study (IKCS) dan Head Of Instructor yakni Chris Chang dan Tery Chang. Keduanya adalah Dosen Khusus Bahasa Korea di Universitas Binus. Mereka memiliki Pengalaman Yang sangat teruji dalam mengajarkan Bahasa Korea Pada orang awam di Indonesia, sehingga dijamin Anda dapat menguasai Bahasa Korea dengan Cepat dan nyaman. Partner IKCS di dalam Negri diataranya adalah Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementrian Tenaga Kerja, K-VISION (kompas gramedia group). sedangkan partner IKCS di Luar Negri Diataranya Adalah National Federation Fisheries Corporatives South Korea, Far East University South Korea, dan Ulsan University South Korea. Adapun Tingkatan Kursus Bahasa Korea melalui Sekolah Pintar adalah Basic Level 1. Jika anda berhasil mengikuti Basic Level 1, maka anda diperkenankan untuk Mengikuti 4 Level lanjutan berikutnya.

Kursus Web Design
Dengan Mengikuti Kursus Web Design Babastudio, maka Anda akan mampu membuat Website Profesional. Telah banyak lulusan Babastudio yang Web Design nya bagus dan Profesional. Kursus Web Design Online ini cocok bagi mereka yang ingin mahir membuat website tetapi tidak suka dengan bahasa pemprograman komputer. Orang awam sekalipun dijamin bisa. Dengan mempelajari materi Kursus Web Design di Sekolah Pintar, maka dijamin Anda akan memperoleh konsep dasar dalam membangun struktur sebuah website, mengerti cara untuk mendesign website (statis), dapat membuat website company profile sendiri, serta materi yang akan anda pelajari adalah HTML 5 dan CSS 3.

Kursus Animasi
Dengan mempelajariu Kursus Animasi melalui Sekolah Pintar, maka Anda akan memiliki keahlian untuk membuat dan mendesign aplikasi multimedia seharga 3 hingga 10 juta rupiah. Anda tentunya akan memiliki sumber penghasilan baru dengan cara menjual aplikasi multimedia yang telah Anda ciptakan. Materi Kursus Animasi Online ini dibuat oleh Babastudio berdasarkan pengalamannya membuat karya-karya Animasi diantaranya untuk Kementerian Kesehatan, Kementerian Agama, Asahimas, dan Exon Mobile. Setiap murid yang berhasil lulus pada materi kursus ini akan memperoleh Kemampuan dalam membuat aplikasi intakterktif.

Kursus Pemrograman
Pada materi Kursus Pemrograman Online ini, peserta kursus akan mempelajari penggunaan PHP dan MYSQL yang akan digunakan dalam membuat website menjadi lebih dinamis. PHP adalah singkatan dari “Hypertext Preprocessor” yang merupakan sebuah bahasa scripting tingkat tinggi yang diterapkan pada dokumen HTML. Sedangkan MySQL adalah sebuah perangkat lunak system manajemen basis data SQL (DBMS) yang multithread maupun multi-user. MySQL adalah implementasi dari system manajemen basisdata relasional (RDBMS). Setiap murid atau peserta kursus yang berhasil lulus pada materi kursus pemrograman ini akan mengerti dasar-dasar pemrograman, dapat menggunakan fungsi-fungsi PHP ke dalam tag HTML, mengerti Pengertian, Kegunaan, serta dapat Mengaplikasikan Database ke sebuah website, serta mampu membuat Halaman website yang dinamis.

Kursus Menjahit
Dengan mengikuti kursus menjahit melalui Sekolah Pintar, maka Anda akan mengetahui teknik-teknik dasar dalam pembuatan rok. Adapun manfaat dari Kursus Menjahit Online ini adalah Anda akan mengetahui alat-alat yang digunakan dalam pembuatan rok dasar, mengetahui cara pengukuran yang baik dalam pengukuran lingkar pinggang rok, mempelajari cara membuat kontruksi pola pembuatan rok yang baik dan benar, mengetahui cara menggambar dalam kertas pola, mempelajari cara pewarnaan kertas pola yang baik, mempelajari teknik pewarnaan pola, mempelajari cara memberikan kapuh atau sewing allowence, mempelajari cara membuat kontruksi pola ban pinggang, mengetahui cara pengguntingan kertas pola yang baik, mempelajari teknik meletakkan pola pada kain, mempelajari cara pengguntingan kain, mengetahui cara merader kain yang baik dan benar, serta mempelajari teknik Obras.Setiao peserta pada kursus menjahit ini diharapkan untuk mempraktikkan langsung semua pelajaran teknik pembuatan rok dasar ini dengan baik agar mendapatkan hasil yang maksimal juga memiliki sebuah karya Rok yang cantik dan modern.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang semua Materi Kursus Online yang disuguhkan oleh Sekolah Pintar, silakan Anda mengunjugi alamat situs resmi SekolahPINTAR .

Kursus online bahasa Inggris gratis telah disuguhkan melalui situs SekolahPintar.com.

Demikianlah informasi menarik yang mengulas tentang “Kursus Online Bersertifikat di Indonesia”. Semoga informasi ini bermanfaat, utamanya kepada Anda yang membutuhkan informasi mengenai tempat kursus online.

OLD NEWSPAPER
Share this article to your friends :

2 comments:

  1. wah bisa kursus gratis nich
    www.videokursusbahasainggris.blogspot.co.id - kursus bahasa inggris gratis untuk siapa saja yang ingin bisa 'ngomong' inggris dengan lancar dan di sini di ajar oleh guru profesional dari luar

    ReplyDelete

Follow me on Blogarama