Wednesday, October 22, 2014

Graha Raya Bintaro

Perumahan baru Graha Raya di Tangerang
Graha Raya telah menyediakan kompleks perumahan baru yang dikembangkan oleh PT. Jaya Real Property, Tbk di Tangerang untuk penuhi kebutuhan pelanggan. PT. Jaya Real Property, Tbk adalah sebuah perusahaan yang mengembangkan Perumahan Bintaro Jaya di Jakarta Selatan hingga ke wilayah Serpong-Tangerang. Di kawasan inilah PT.Jaya Real Property, Tbk mengembangkan sebuah perumahan baru yang dikenal dengan nama Perumahan Graha Raya. Perumahan baru Graha Raya di Tangerang ini sekarang telah dikembangkan hingga 2/3 bagian dari 350 Ha total lahan yang tersedia untuk saat ini.

PT. Jaya Real Property, Tbk yang didirikan sejak 35 tahun silam adalah merupakan salah satu pengembang terkemuka di bidang perumahan dan komersial di Indonesia, dengan portofolio di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan. Bisnis utamanya adalah mengembangkan suatu kawasan pemukiman yang terpadu dan berkesinambungan dengan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. PT. Jaya Real Property, Tbk merupakan anak perusahaan dari PT. Pembangunan Jaya dengan founding father Bapak Ciputra, dimana PT. Pembangunan Jaya bergerak dalam bidang usaha Konstruksi, Retail, Konsultan, Perdagangan, Hiburan, dan Real Estate. Sebagai bagian dari PT. Pembangunan Jaya, PT. Jaya Real Property, Tbk mulai bergerak di bidang Real Estate pada tahun 1997, dan hingga saat ini terus mengembangkan kawasan perumahan yang strategis. Perumahan baru Graha Raya Bintaro di Tangerang misalnya, hingga saat ini menjadi sebuah perumahan yang lengkap dengan berbagai fasilitas penunjang seperti sekolah & universitas, kawasan komersil, klub olahraga, tempat perbelanjaan modern dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Graha Raya Bintaro terletak pada kawasan segitiga EMAS, karena diapit oleh kawasan Serpong, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat. Kawasan Serpong - Bintaro merupakan kawasan dengan pertumbuhan fasilitas dan aksesibilitas yang sangat pesat, sehingga menjadikan Perumahan Graha Raya sebagai produk investasi yang sangat menjanjikan. Perumahan baru di Tangerang ini memiliki nilai investasi yang terus meningkat seiring dengan pertumbuhan kawasan di Graha Raya. Perumahan baru Graha Raya Bintaro semakin hidup dan lengkap untuk menjadi tempat tinggal yang nyaman dan menyenangkan untuk Anda.

Kawasan Perumahan baru Graha Raya di Tangerang menjadi bagian dari kawasan yang sangat strategis karena lokasinya sangat mudah dijangkau. Atas faktor lokasi yang strategis itulah sehingga menjadikan perumahan baru Graha Raya memiliki daya tarik tersendiri. Berikut ini berbagai keistimewaan dan kemudahan yang bisa Anda nikmati apabila memiliki hunian di Graha Raya, diantaranya adalah :
  • Akses 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera.
  • Akses 10 menit ke IKEA
- Akses tol JORR W2N langsung ke Bandara dan juga pusat kota Jakarta.
  • Jalan Utama Bintaro-Graha Raya.
  • 5 menit dari Mal Living World & Rumah Sakit Internasional.
  • Fasilitas: Klub Keluarga; Giant Supermarket, Sekolah; Pasar Segar; Flavor Bliss.
  • Shuttle Bus Graha Raya-Sudirman-Graha Raya.

Salah satu hunian terbarunya adalah Fortune Terrace, cluster yang terletak di distrik Fortune yang merupakan distrik premium terbesar yang dimiliki Graha Raya. Distrik Fortune Terrace dibangun diatas lahan seluas 40 ha dengan akses langsung ke Jl. Boulevard Utama Graha Raya. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jelas lagi tentang detail atau spesifikasi dari Fortune Terrace serta Produk lainnya yang tersedia di Perumahan Graha Raya, Anda bisa mengunjungi website resmi Graha Raya. Perumahan Graha Raya di Tangerang ini, pasti ada salah satu model dan tipe rumah yang sesuai dengan keinginan Anda.

Fortune Terrace Graha Raya Bintaro Perumahan baru Di Tangerang

Selain dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti club house dan jogging track, distrik ini juga menyediakan fasilitas lainnya seperti; Pasar Segar, RS Internasional, Sekolah, Klub Keluarga, Giant Supermarket, Mc.Donalds, serta kemudahan akses langsung ke Jalan Utama Bintaro Jaya - Graya Raya, 10 menit dari Exit Tol Alam Sutra, 5 menit dari Mal Living World. Disediakan juga Shuttle Bus Graha Raya - Sudirman bagi penghuni yang berkerja di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya. Bagaimana dengan Anda ? Tertarik untuk memiliki rumah dan menjadi penghuni di Graha Raya Bintaro ? Atau mungkin, malah Anda sudah menjadi penghuni perumahan baru di Tangerang ini ya..? Nah.., bagi Anda yang tertarik untuk memilikinya, jangan tunggu hari esok untuk menghubungi Kantor Graha Raya. Apalagi sekarang, ada Fortune Terrace sebagai hunian terbarunya.

Berkaitan dengan peluncuran cluster Fortune Terrace yang dilakukan pada hari Sabtu, 18 Oktober 2014, Graha Raya mempersembahkan sebuah event launching dengan kejutan hadiah 1 unit mobil Honda Mobilio. Event launching ini diadakan di BxPark, Bintaro XChange Mall pada pukul 16:00, dan dimeriahkan oleh music performance serta games seru.

Demikianlah informasi menarik tentang "Graha Raya Bintaro". Semoga informasi ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi Anda untuk memiliki sebuah hunian yang nyaman, lengkap, strategis, dan menjanjikan di Graha Raya.

OLD NEWSPAPER
Share this article to your friends :

4 comments:

  1. rumah yang indah, fasilitas didalam komplek juga lumayan komplit ya..
    idaman masa depan

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sob.... perumahan baru di tangerang ini juga terletak di kawasan yang strategis sehingga bisa dijadikan sebagai produk investasi yang menjanjikan bagi pemiliknya. :D

      Delete
  2. jadi pengen pny rumah di graha bintaro ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. g-)
      semoga aja kemauan sobat Agustinadian Susanti tuk memiliki rumah di Graha Raya Bintaro, cepat terkabulkan.
      Amin....

      Delete

Follow me on Blogarama