Wednesday, March 18, 2015

Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola

Belanja online perlengkapan serta aksesoris futsal dan bola
Mitre.co.id situs belanja online aksesoris futsal dan bola seperti sepatu soccer, jersey, sarung tangan kiper, peralatan latihan, dan perlengkapan lainnya. Suatu kemudahan yang disuguhkan oleh Mitre bagi seluruh konsumen yang berdomisili di Indonesia. Betapa tidak, karena hanya dengan mengunjungi toko online Mitre di mitre.co.id, maka konsumen akan mengetahui dengan cepat mengenai berbagai produk perlengkapan futsal dan bola yang mereka inginkan beserta harganya. Dalam hal penggunaan waktu dan biaya, tentunya hal ini jauh lebih efisien dibandingkan dengan mendatangi langsung setiap toko offline yang membutuhkan banyak waktu dan juga biaya yang lumayan besar. Belanja online perlengkapan serta aksesoris futsal dan bola seperti Sepatu Soccer, Sarung Tangan Kiper, Peralatan latihan, Jersey, solusinya ada di Mitre.co.id.

Belanja Online Perlengkapan dan Aksesoris Bola, Sepatu Bola, Sarung Tangan Kiper, Jersey Bola, Sepatu Soccer, Bola Futsal, Bola Soccer, Peralatan Latihan Bola, melalui situs mitre.co.id.

Apa itu Mitre?
Mitre merupakan sebuah brand sport ternama dari Inggris - UK, yang didirikan pada tahun 1817. Mitre telah hadir menjadi brand atau merek dalam bagian olahraga profesional, dan akan terus melakukan improvement selama olahraga football, rugby, cricket netball terus dimainkan. Produk Mitre merupakan produk berkelas dunia yang menggabungkan kinerja teknis berkualitas tertinggi dengan pengalaman sejarah untuk membawa Mitre menjadi sebuah merek yang hidup dari generasi ke generasi berikutnya.

Mitre Indonesia Menyuguhkan Situs Belanja Online Sarung Tangan Kiper, Jersey Bola, Sepatu Bola, Bola Soccer, Bola Futsal, Sepatu Soccer, Aksesoris Bola, serta Peralatan Latihan Bola.

Di Indonesia sendiri, Mitre mulai masuk sejak tahun 2007. Dan sejak masuknya Mitre di Indonesia, beberapa club ternama di Indonesia mempercayakan Mitre sebagai official apparel club mereka. Club ternama tersebut adalah: Persija Jakarta, Persekap Pasuruan, Persijap Jepara, Martapura FC, Pelita Bandung Raya, Persepar Palangkaraya, PSIS Semarang, Persis Solo, Persibo Bojonegoro, Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, PPSM Magelang, Persires Bali Devata, Persita Tangerang, dan club ternama lainnya.

Kategori Produk Mitre di Indonesia
Perlengkapan Futsal dan Bola yang disuguhkan di Indonesia melalui mitre.co.id seperti Bola Soccer, Bola Futsal, Sepatu Soccer, Sepatu Bola, Sarung Tangan Kiper, Jersey Bola, Aksesoris Bola, Peralatan Latihan Bola, dan produk lainnya telah dikelompokkan ke dalam beberapa kategori. Adapun kategori-kategori produk mitre tersebut adalah Kategori Bola, Sepatu, Gloves, Merchandise, Apparel, Aksesoris, Alat Latihan, dan Kategori Super Deal.
  • Kategori Bola terdiri dari: Bola Futsal, World Cup 2014, dan Bola Soccer dengan harga mulai dari Rp.89.000 hingga Rp.149.000. Produk jenis Bola Soccer yang diproduksi oleh Mitre adalah: Bola Soccer Chrome Mitre 32P, Bola Soccer Tensile Mitre 10P, Bola Soccer Calcio Mitre 32P, Bola Soccer De Salao Mitre 32P, Bola Soccer Delta 12S Mitre 12P, Bola Soccer Impel Mitre 32P, Bola Soccer Pantai Mitre 10P, Bola Soccer Respond Mitre 32P, Bola Soccer Santos Mitre 32P, Bola Soccer Tensor Mitre 32P, Bola Soccer Ultimatch Fluo Mitre 32P, Bola Soccer Ultimatch Mitre 32P, Bola Soccer Ultimax Mitre 26P, serta Bola Soccer Xtreme Baru Mitre 18P. Sedangkan untuk jenis Bola Futsal yang diproduksi oleh Mitre adalah: Bola Futsal Global Mitre 32P, Bola Futsal Meteor Mitre 32P, Bola Futsal Meteor Baru Mitre 32P, Bola Futsal Rapid Mitre 32P, Bola Futsal Respond Mitre 32P, serta Bola Futsal Tempest Baru Mitre 32P.
Bola Soccer Produk Mitre telah disuguhkan melalui Mitre.co.id situs Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola.

Bola Futsal Produk Mitre telah disuguhkan melalui Mitre.co.id situs Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola.
  • Kategori Sepatu terdiri dari Sepatu Futsal dan Sepatu Bola atau biasa juga disebut Sepatu Soccer dengan harga mulai dari Rp.229.000 hingga Rp.299.000. Sepatu Futsal dan Sepatu Bola atau Sepatu Soccer yang diproduksi oleh Mitre adalah: Sepatu Futsal Medial Mitre, Sepatu Futsal Neutron Mitre, Sepatu Futsal Remy Mitre, Sepatu Bola Respond TPU Mitre, Sepatu Bola Tempest (Removable Studs) Mitre, Sepatu Bola Tempest Mitre, serta Sepatu Bola Tempest TPU Mitre.
Sepatu Bola Produk Mitre telah disuguhkan melalui Mitre.co.id situs Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola.

Sepatu Futsal Produk Mitre telah disuguhkan melalui Mitre.co.id situs Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola.

Sepatu Soccer Produk Mitre telah disuguhkan melalui Mitre.co.id situs Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola.
  • Kategori Gloves terdiri dari berbagai macam Sarung Tangan Kiper dengan harga mulai dari Rp.101.150 hingga Rp.389.000. Adapun Sarung Tangan Kiper yang diproduksi oleh Mitre adalah: Sarung Tangan kiper Mitre Accent Is Pro, Sarung Tangan Kiper Mitre Anza G2 Bastian Junior, Sarung Tangan Kiper Mitre Anza G2 Junior, Sarung Tangan Kiper Mitre Anza G2 Protector, Sarung Tangan Kiper Mitre Anza G2 Pursue, Sarung Tangan Kiper Anza Schwazer, Sarung tangan Kiper Mitre Hyper Pro, Sarung Tangan Kiper Mitre Magnetite, Sarung Tangan Kiper Mitre Malua, Sarung Tangan Kiper Mitre Malua Junior, serta Sarung Tangan Kiper Mitre Savio Roll.
Sarung Tangan Kiper Produk Mitre telah disuguhkan melalui Mitre.co.id situs Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola.
  • Kategori Apparel terdiri dari Jersey Bola, Polo Shirt Bola, Jaket Bola, Rompi Bola, Celana Bola, Kaos Kaki Bola, dan Paket Apparel dengan harga mulai dari Rp.35.000 hingga Rp.4.548.000. Khusus untuk produk Jersey Bola yang diproduksi oleh Mitre adalah: Jersey Kiper Moreto Mitre, Jersey Kiper Speedy Adder Mitre, Jersey Mitre Aeropro, Jersey Mitre Aren, Jersey Mitre Dale 2, Jersey Mitre Dale 2R, Jersey Mitre Fair, Jersey Mitre Fair L, Jersey Mitre Fasano, Jersey Mitre Fasano L, Jersey Mitre Fasano R, Jersey Mitre Franklin, Jersey Mitre Junior Fasano, Jersey Mitre Malaghal, Jersey Mitre Maritimo, Jersey Mitre Mission, Jersey Mitre Moco, Jersey Mitre Moroka, Jersey Mitre Moroka L, Jersey Mitre Polarize, Jersey Mitre Romero, Jersey Mitre Sopranox, Jersey Mitre Sopranox L, Jersey Mitre Sufc R, Jersey Mitre Tirano, serta Jersey Wasit Mitre.
Jersey Bola Produk Mitre telah disuguhkan melalui Mitre.co.id situs Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola.
  • Kategori Aksesoris terdiri dari berbagai macam Aksesoris Bola dengan harga mulai dari Rp.15.000 hingga Rp.699.000. Aksesoris Bola yang diproduksi oleh Mitre diantaranya adalah: Aksesoris Adjust Captain Armband Mitre, Aksesoris Captain Armband Mitre, Aksesoris Plastik Crate Dan Botol 80CL Mitre, Aksesoris Wristband, Aksesoris Armband Mitre, Deker Aircell Carbon Slip Mitre, Deker Septor IP Mitre, Deker Viscous Lite Mitre, Dompet Activate Mitre, Pengisi Angin Euro Mitre, Papan Strategi Magnet Pelatih Futsal Mitre, Papan Strategi Magnet Pelatih Soccer Mitre, Papan Strategi Magnet Plastik Mitre, Peluit Dan Tali Mitre, Perlengkapan Wasit Case Mitre, Pita Athletic Mitre, Tas Activate Holdall, Tas Activate Multy Mitre, Tas Aerial Holdall Mitre, Tas Bola Mitre, Tas Pinggang Activate Mitre, Tas Punggung Activate Mitre, Tas Roda Activate Mitre, Tas Sepatu Activate Mitre, Tas Sepatu Aerial, Tas Slempang Activate Mitre, Tas Tangan Activate Mitre, Tas Troli Activate Mitre, serta Topi Mitre.
Aksesoris Bola Produk Mitre telah disuguhkan melalui Mitre.co.id situs Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola.
  • Kategori Alat Latihan terdiri dari berbagai macam Peralatan Latihan Bola dengan harga mulai dari Rp.79.000 hingga Rp.950.000. Produk jenis Peralatan Latihan Bola yang diproduksi oleh Mitre diantaranya adalah: Alat Latihan Penanda Jarak (Space Marker) Mitre 2 Inci, Alat Latihan Ring Ketangkasan Mitre, Alat Latihan Rintangan (Adjustable Hurdle) Mitre, Alat Latihan Rintangan (Hurdle) Mitre 12 Inci, Alat Latihan Rintangan (Hurdle) Mitre 9 Inci, Alat Latihan Rintangan (Hurdle) Mitre 6 Inci, serta Alat Latihan Telescopic Galah Mitre.
Peralatan Latihan Bola Produk Mitre telah disuguhkan melalui Mitre.co.id situs Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola.

Untuk mengetahui selengkapnya mengenai semua kategori maupun jenis produk yang disuguhkan oleh Mitre Indonesia, silakan anda mengunjungi alamat situs resminya di www.mitre.co.id.

Program Mitre Indonesia
Selain menyuguhkan Mitre.co.id sebagai situs Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola, Mitre Indonesia juga menyuguhkan Program Afiliasi dan Program Reseller bagi membernya. Program Afiliasi adalah program gratis Mitre yang memberi kesempatan kepada membernya untuk mendapatkan tambahan penghasilan dengan menempatkan link pada halaman web mereka yang mengiklankan produk Mitre. Member yang bergabung pada Program Afiliasi bisa memasang link afiliasinya melalui website, blog, facebook, atau media online lainnnya. dan setiap pembelian yang dilakukan customer dengan mengakses link tersebut akan mendapatkan komisi Afiliasi. Komisi standar saat ini adalah 5%.

Program Afiliasi adalah salah satu program dari Mitre Indonesia kepada membernya melalui Mitre.co.id sutus Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola.

Sedangkan pada Program Reseller, member harus melakukan pembelian awal minimum 20 pcs atau 20 pasang (produk boleh custom) dengan harga satuan produk minimal Rp.150.000. Pembelian selanjutnya boleh satuan (retail). Setelah member melakukan pembelian yang pertama kali dengan minimum 20 pcs atau 20 pasang, Mitre secara otomatis akan merubah status member menjadi reseller. Discount yang akan Mitre berikan adalah 10% dari total pembelian (retail), tetapi jika member dalam satu kali transaksi membeli lebih dari atau sama dengan 20 pcs atau 20 pasang, maka Mitre Indonesia akan memberikan discount sebesar 15%.

Program Reseller adalah salah satu program dari Mitre Indonesia kepada membernya melalui Mitre.co.id sutus Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola.

Selain itu, anda juga bisa menjadi Agen atau Distributor Mitre. Untuk menjadi Agen atau Distributor, pembelian / target perbulan adalah 30 juta yang berlaku untuk semua produk. Pembelian / target ditentukan berdasarkan value (nilai rupiah) bukan kuantity. Produk yang dibeli tidak dapat dikembalikan (non returnable) kecuali karena cacat produksi. Potongan harga yang akan diberikan mulai dari 20% untuk setiap pembelian, tergantung besarnya pembelian. Adapun keuntungan menjadi Agen atau Distributor di Mitre adalah sebagai berikut:
  • Mitre akan support untuk promosi lokasi tempat penjualan anda.
  • Mitre akan masukkan ke list distributor di website, sehingga customer dapat dengan mudah menemukan lokasi anda.
  • Mitre akan support material promosi lokasi usaha anda.
  • Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dari harga pasaran yang ada.
Demikianlah informasi menarik yang mengulas tentang "Belanja Online Bola Soccer, Bola Futsal, Sepatu Soccer, Sepatu Bola, Sarung Tangan Kiper, Jersey Bola, Aksesoris Bola, Peralatan Latihan Bola, dan Perlengkapan Lainnya melalui situs Mitre.co.id". Semoga bermanfaat untuk anda.

OLD NEWSPAPER
Share this article to your friends :

3 comments:

  1. Pny jersey wasit piala dunia ta gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jersey Wasit yang tersedia saat ini adalah JERSEY WASIT GALAXI dengan pilihan warna Dark Grey Merah dan Biru Putih.
      Untuk lebih jelasnya, agan langsung saja mengunjungi Website Resmi Mitre Indonesia di www.mitre.co.id, atau menghubungi lewat telepon di nomor (+62)21 83270800.
      Terima kasih atas kunjungannya ya... :D

      Delete
  2. Ada jual aksesoris magnet kh mas

    ReplyDelete

Follow me on Blogarama