Wednesday, February 3, 2016

Kursus Dan Kamus Gratis Untuk Belajar Bahasa Inggris

Kursus dan kamus metode praktis belajar berbahasa Inggris
Kursus dan kamus disajikan secara gratis oleh Sekolah Pintar untuk mereka yang ingin belajar mengenai bahasa Inggris melalui media online (internet). Kursus ini terselenggara atas kerjasama YouTalk Institute dan Sekolah Pintar, dimana penerapannya 100% dilakukan secara online. Metode belajar melalui kursus dan dilengkapi dengan kamus online merupakan metode praktis dalam mempelajari bahasa Inggris. Begitu praktisnya, sehingga kebanyakan orang yang ingin belajar berbahasa Inggris telah memilih metode pembelajaran melalui kursus di Sekolah Pintar. Apalagi, kursus di Sekolah Pintar sudah dilengkapi dengan Kamus Online Bahasa Inggris. Persyaratan untuk mengikuti kursus di Sekolah Pintar pun tergolong sangat mudah. Anda hanya perlu memiliki semangat yang tinggi untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri dalam berbahasa Inggris, serta memiliki koneksi internet yang baik. Jika sudah memilikinya, anda sudah bisa memulai untuk belajar di Sekolah Pintar. Kursus dan kamus metode praktis belajar berbahasa Inggris, telah dibuktikan oleh peserta kursus Sekolah Pintar yang semakin terampil berbahasa inggris.

Kursus Bahasa Inggris dan Belajar Bahasa Inggris Level 1 di Sekolah Pintar.

Bahasa Inggris

Bahasa Inggris adalah bahasa Jermanik, berkembang untuk pertama kalinya di Kerajaan Anglo-Saxon Inggris.

Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang banyak digunakan sebagai alat untuk berkomunikasi dan berinteraksi antar berbagai warga di dunia. Bahasa Inggris tergolong salah satu bahasa resmi yang digunakan oleh berbagai organisasi dunia seperti Uni Eropa, Negara Persemakmuran, Perserikatan Bangsa-Bangsa, dan organisasi dunia lainnya. Bahasa Inggris adalah bahasa Jermanik yang pertama kali dilafalkan di Inggris pada Abad Pertengahan Awal dan berkembang untuk pertama kalinya di Kerajaan Anglo-Saxon Inggris. Hingga saat ini, bahasa Inggris mengalami banyak perkembangan sehingga Kosakatanya pun mangalami penambahan yang sangat pesat. Sekalipun banyak kamus besar bahasa Inggris yang bermunculan, namun kamus yang paling dikenal juga direferensikan adalah kamus besar aksen British (Oxford) dan kamus besar aksen Amerika (Longman).

Pentingnya Bahasa Inggris

Bahasa Inggris salah satu bahasa yang sangat penting untuk dipelajari karena selain merupakan bahasa internasional, bahasa Inggris juga banyak digunakan dalam dunia pendidikan, teknologi, politik, dan sebagainya. Bahasa Inggris telah mendominasi berbagai aspek komunikasi, sehingga mau tidak mau kita harus belajar dan memahami bahasa Inggris dengan baik. Berbagai negara di Asia bahkan telah menerapkan bahasa Inggris sebagai bahasa kedua setelah bahasa nasional mereka dalam berkomunikasi (Medium of Instruction). hal ini diterapkan dengan tujuan agar mereka tidak ketinggalan berbagai ilmu pengetahuan maupun infomasi dunia lainnya. Bagaimana dengan kita sebagai orang Indonesia asli, apakah bahasa Inggris penting untuk dipelajari? Orang Indonesia yang berwawasan luas dan ingin maju, tentu akan menjawab bahwa bahasa Inggris itu penting untuk dipelajari. Olehnya itu, Bahasa Inggris telah dijadikan sebuah materi pelajaran yang harus dipelajari mulai dari sekolah tingkat pendidikan dasar di seluruh Indonesia.

Kursus Pelajaran Bahasa Inggris di Sekolah Pintar

Sekalipun pelajaran Bahasa Inggris telah diterapkan mulai dari sekolah tingkat pendidikan dasar, namun masih banyak juga orang Indonesia yang belum mampu berbahasa Inggris dengan baik dan benar. Bermodalkan motivasi dan semangat yang tinggi untuk mengejar ketertinggalan dalam berbahasa Inggris, kebanyakan orang Indonesia memilih pendidikan non formal untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam berbahasa Inggris. Salah satu metode Belajar Bahasa Inggris yang banyak digunakan adalah metode pembelajaran melalui kursus.

Belajar Bahasa Inggris di Sekolah Pintar menyerupai karakteristik penutur asli pada negara yang berbasis bahasa Inggris.

Sebenarnya, inti dari pelajaran bahasa Inggris adalah bagaimana kita mampu menata atau menyusun kata-kata menjadi sebuah kalimat yang tepat. Jika sudah mampu merangkai kata menjadi sebuah kalimat, usahakan kalimat bahasa Inggris tersebut mampu kita tulis, ucapkan, serta tahu maknanya dengan benar. Jadi boleh dibilang bahwa hal utama yang harus kita perhatikan agar bisa menggunakan bahasa Inggris dengan baik dan benar adalah menguasai Tata Bahasa Inggris (English Grammar).

Ada 8 jenis kata yang menjadi unsur pembentuk kalimat dalam Tata Bahasa Inggris (The Eight Part of Speech). Kedelapan jenis kata tersebut adalah:
  1. Kata Benda (Noun)
  2. Kata Sifat (Adjective)
  3. Kata Kerja (Verb)
  4. Kata Ganti (Pronoun)
  5. Kata Keterangan (Adverb)
  6. Kata Depan (Preposition)
  7. Kata Penghubung (Conjuction)
  8. Kata Seru (Interjection)
The Eight Part of Speech harus digunakan dan diletakkan secara tepat di dalam kalimat bahasa Inggris agar memiliki makna yang benar. Contoh kalimat bahasa Inggris:
She has read your letter yesterday.
Jika diterjemahankan ke dalam bahasa Indonesia, terjemahan kalimat bahasa Inggris di atas adalah:
Dia telah membaca surat kamu kemarin.
Kalimat bahasa Inggris: "She has read your letter yesterday." jika diuraikan menurut jenis katanya adalah:
  • She (Dia), adalah Pronoun (jenis kata ganti).
  • Has (Telah), adalah Auxiliary (jenis kata bantu).
  • Read (Membaca), adalah Verb (jenis kata kerja).
  • Your (Kamu), adalah Adjective (jenis kata sifat).
  • Letter (Surat), adalah Noun (jenis kata benda).
  • Yesterday (Kemarin), adalah Adjective (jenis kata keterangan).

Kursus Bahasa Inggris di Sekolah Pintar merupakan metode praktis untuk meningkatkan keterampilan dalam berbahasa inggris.

Sekolah Pintar yang menyajikan kursus melalui media online (internet) diharapkan bisa memudahkan masyarakat Indonesia untuk Belajar Bahasa Inggris. Mereka pun tidak harus mengeluarkan biaya untuk membeli Kamus Bahasa Inggris karena Sekolah Pintar sudah menyediakannya. Kursus belajar berbahasa Inggris di Sekolah Pintar benar-benar sangat efisien utamanya dalam hal penggunaan waktu dan biaya. Dalam hal penggunaan waktu, peserta kursus tidak perlu meluangkan banyak waktu seperti halnya ketika seseorang mengikuti kursus secara offline. Beda jika di Sekolah Pintar karena mulai dari pendaftaran hingga akhirnya menyelesaikan materi kursus, anda tidak harus keluar rumah. Dalam hal penggunaan biaya pun jika dikalkulasi sudah jelas efisien karena Sekolah Pintar menyuguhkan kursus dan kamus secara gratis.

Kamus Bahasa Inggris dengan kategori Terlengkap di Sekolah Pintar efisien dalam hal penggunaan biaya karena disuguhkan secara gratis.

Belajar berbahasa Inggris di Sekolah Pintar menggunakan metode yang canggih. Pada saat proses belajar mengajar dilaksanakan, perasaan peserta kursus seakan-akan sedang berhadapan langsung dengan seorang Instruktur Bahasa Inggris. Hal ini dikarenakan fitur Kursus di Sekolah Pintar adalah Interaktif. Ketika pelaksanaan kegiatan Ujian diadakan, murid akan diminta untuk mengirimkan test pelafalan kata dalam bahasa Inggris melalui website dan untuk selanjutnya dinilai oleh Guru. Peserta kursus yang telah belajar dan mengikuti semua materi, dipastikan akan mampu mengucapkan dan mengekspresikan setiap kalimat bahasa Inggris dengan baik dan benar.

Kursus Bahasa Inggris di Sekolah Pintar dibuat oleh YouTalk Institute (Pendidikan Bahasa Inggris).

Terkait dengan Kursus Bahasa Inggris di Sekolah Pintar, Kursus ini dibuat oleh YouTalk Institute. YouTalk Institute adalah pendidikan bahasa Inggris yang telah memberikan kursus kepada lebih dari 3000 Peserta di seluruh Indonesia. YouTalk Institute dan Sekolah Pintar berkomitmen untuk mencerdaskan bangsa Indonesia serta menjadikan bahasa Inggris sebagai solusi untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di bidang ekonomi, hubungan internasional, maupun kualitas Sumber Daya Manusia masyarakat Indonesia untuk berkompetisi dengan negara lain. Sekolah Pintar tidak hanya menyuguhkan kursus dan kamus untuk mereka yang ingin mempelajari bahasa Inggris, tetapi juga menyajikan berbagai materi kursus lainnya yang kesemuanya bisa didapatkan melalui media online (internet) diantaranya adalah:
  • Materi kursus "Cara Membuat Game Online & Mobile", diperuntukkan bagi yang ingin belajar membuat game online meskipun anda masih awam di Bidang Komputer dan pemrograman.
  • Materi kursus "Kinerja Trading Maksimal Bersama Stock Signal", menjadi pilihan jika anda ingin belajar bisnis independen yang anti resesi seperti trading saham.
  • Materi kursus "Belajar Bisnis dengan HerbasPRO", disajikan khusus kepada siapa saja yang tertarik untuk belajar marketing.
  • Dan masih banyak lagi materi kursus lainnya.

Artikel yang mengulas tentang "Kursus dan kamus metode praktis belajar berbahasa Inggris" ini, semoga bisa bermanfaat untuk Anda. Metode belajar melalui kursus merupakan salah satu cara untuk meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris. Seperti halnya di Sekolah Pintar, dimana spesifikasi pembelajarannya menyerupai karakteristik penutur asli pada negara yang berbasis bahasa Inggris. Kursus belajar berbahasa Inggris di Sekolah Pintar, bisa anda dapatkan secara gratis termasuk Kamus dengan kategori terlengkap.

OLD NEWSPAPER
Share this article to your friends :

0 comments:

Post a Comment

Follow me on Blogarama