Saturday, February 13, 2016

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail adalah salah satu mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang tangguh dan tergolong mobil sporty terbaik, kini tampil dengan teknologi baru. Nissan X-Trail adalah mobil SUV yang diproduksi oleh Nissan sejak tahun 2001. Dan sejak pertama kali Nissan X-Trail diproduksi, mobil SUV tangguh dan sporty yang satu ini memang telah menarik perhatian para konsumen yang gemar berpetualang. Salah satu penyebab sehingga Nissan X-Trail banyak digemari orang adalah karena mobil SUV ini sangat stabil, tangguh, tetap nyaman dikendarai pada kondisi jalan yang buruk, serta tampilannya kelihatan sporty. Kestabilan dan kenyamanan mengendarai Nissan X-Trail semakin melekatkan namanya sebagai "Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik" di Indonesia hingga saat ini.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Sport Utility Vehicle (SUV) adalah jenis mobil yang diciptakan untuk membawa penumpang maupun barang melewati berbagai medan, baik off road maupun on road. Pada awalnya, mobil SUV banyak ditemukan pada mobil model Pick Up yang menggunakan pengerak 4 roda atau dikelnal dengan 4WD. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, mobil SUV pun mengalami perkembangan. Sehingga, mobil SUV tidak hanya ditemukan pada mobil model Pick Up atau mobil yang berpenggerak 4 roda saja. Mobil yang bertenaga besar dan mampu membawa muatannya melewati medan berat, sudah bisa dikategorikan sebagai mobil SUV. Biasanya mobil SUV memiliki kapasitas mesin di atas 1500 cc karena untuk melewati berbagai medan tentunya membutuhkan tenaga yang cukup besar pula. Dulunya, mobil SUV banyak dimiliki oleh orang-orang di pedesaan karena kemampuannya menerobos berbagai medan di pedesaan tergolong tangguh. Namun sekarang, di perkotaan pun mobil SUV semakin populer sehingga memaksa produsen mobil berevolusi untuk menciptakan mobil SUV tangguh dan sporty terbaik seperti mobil Nissan X-Trail.

Benner Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Di Indonesia sendiri, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk pertama kalinya memperkenalkan Nissan X-Trail pada tahun 2014. Melalui ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan produk terbarunya yakni mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang dikenal dengan nama All New Nissan X-Trail. Suatu kebanggan tersendiri yang diraih oleh Nissan Indonesia karena All New Nissan X-Trail mendapatkan predikat sebagai mobil SUV favorit pengunjung pada pameran IIMS tahun 2014. Melihat potensi pasar akan besarnya minat konsumen terhadap mobil SUV hingga saat ini, maka Nissan Indonesia kini menyuguhkan mobil SUV tangguh All New Nissan X-Trail yang nyaman, stylish, ekonomis, dan berteknologi baru.

All New Nissan X-Trail
Ada 3 (tiga) pilihan tipe dari All New Nissan X-Trail yang siap menemani anda berpetualang yakni tipe 2.0 M/T, tipe 2.0 CVT, dan tipe 2.5 CVT. Untuk memenuhi insting petualang anda, ketiga tipe All New Nissan X-Trail tersebut akan menemani dengan tampilan dan kenyamanan berkelas serta teknologi yang memberi kemudahan. Suasana kenyamanan interior All New Nissan X-Trail akan memberi ketenangan ketika anda dan penumpang lainnya duduk santai menikmati sentuhan material berkualitas dalam kabin yang sejuk dan lapang. Fitur A SMARTER 2ND ROW diterapkan pada kursi baris ke-dua yang berkualitas premium dan fleksibel dengan format kursi terpisah 60/40 yang dapat digeser ke depan untuk keleluasaan akses, kenyamanan ruang kaki, juga pengaturan ruang bagasi dengan rebah rata atau tidur. Pintu bagasi All New Nissan X-Trail pada tipe 2.0 CVT dan tipe 2.5 CVT dilengkapi fitur canggih Hands Free (Touchless) Back Door System. Fitur ini memiliki fungsi untuk membuka secara otomatis pintu bagasi hanya dengan menyentuh tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi. All New Nissan X-Trail memberikan kemungkinan yang tak pernah Anda bayangkan dengan format kursi terpisah 40/20/40 yang dapat dilipat. Dengan format kursi 40/20/40 memungkinkan tersedianya ruang kabin lapang yang tidak hanya memberi kenyamanan bagi penumpang, tetapi juga berbagai barang bawaan anda.

Interiror Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Interiror Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Performa bertenaga All New Nissan X-Trail dihasilkan dari mesin canggih 2.0L dan 2.5L mampu memenuhi kebutuhan Anda akan SUV yang tangguh namun tetap nyaman, stylish, dan ekonomis. Keunggulan mobil SUV tangguh dan sporty terbaik ini, dihadirkan melalui lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic CVT sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Inovasi CVT (Continously Variable Transmission) Nissan mengeliminasi/menghilangkan rasio fixed gear dan kebutuhan gear-hunting. CVT menjaga mesin pada keadaan optimal revs untuk akselerasi yang terbaik dan bahan bakar yang ekonomis. Selain Xtronic CVT, sistem transmisi Nissan X-Trail juga tetap menerapkan Manual Transmisson. 6-speed transmisi manual memudahkan anda dalam berakselerasi. Penyelarasan Triplecone membuat pergesaran cepat dan tepat. Sementara dengan kecepatan rpm yang lebih kecil.

Transmisi Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Transmisi Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

All New Nissan X-Trail pada tipe 2.0 CVT dan tipe 2.5 CVT dilengkapi dengan fitur Around View Monitor yang memungkinkan anda bisa memantau situasi dari atas kendaraan dengan empat kamera yang ditampilkan dalam bentuk split screen close-up pada monitor. Fitur Around View Monitor Nissan X-Trai mempermudah pengemudi untuk memarkir "Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik" ini pada area yang sempit.

Around View Monitor Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Around View Monitor Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Sang legenda SUV All New Nissan X-Trail hadir dengan tampilan yang lebih modern dan stylish. Mobil SUV Terbaik di Indonesia yang satu ini, telah dilengkapi dengan beragam teknologi terbaru dari Nissan yang diciptakan untuk memuaskan hasrat berpetualang maupun gaya hidup urban anda.
  • LED SIGNATURE LAMP. Desain lampu depan yang futurustik dan sangat berkarakter, mengadopsi identitas generasi baru Nissan.
  • NEW WHEELS DESIGN. New Alloy Wheel 18” memperlihatkan sentuhan gaya yang optimal di berbagai kondisi.
  • REAR LAMP. Lampu belakang yang melebar ke sisi samping menyempurnakan kesan sporty dan lebih mudah terlihat.
Exterior Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Exterior Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Untuk menghindari situasi yang berpotensi menimbulkan bahaya, All New Nissan X-Trail didukung dengan teknologi baru dan terbaik yaitu Chassis Control. Teknologi ini sangat membantu ketika anda membutuhkan untuk berakselerasi secara cepat.

Active Engine Braking Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Active Engine Braking Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
ACTIVE ENGINE BRAKING. Ketika Anda ingin memperlambat untuk menepi atau berhenti, Active Engine Braking pada transmisi CVT melakukan pengereman mesin untuk membantu memperlambat dengan halus. Anda akan senantiasa lebih percaya diri saat melakukan pengereman pada mobil SUV tangguh dan sporty Nissan X-Trail.

Fear No Bump Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Fear No Bump Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
FEAR NO BUMP. Dengan Active Ride Control, Nissan X-Trail secara otomatis menerapkan sistem pengereman dan menyesuaikan torsi mesin untuk memperhalus saat berkendara.

Hill Start Assist Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Hill Start Assist Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
HILL START ASSIST. Ketika Nissan X-Trail memulai untuk menanjak, Hill Start assist akan membantu agar mobil SUV tangguh dan sporty anda tidak mundur ke belakang. Hill Start Assist akan mengerem beberapa detik dan memberikan waktu untuk mengganti posisi kaki dari pedal rem ke pedal gas.

Active Trace Control Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Active Trace Control Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
ACTIVE TRACE CONTROL. Active Trace Control Nissan X-Trail berfungsi untuk membantu meningkatkan performa ketika Anda ingin menepi. Active Trace Control mobil SUV tangguh dan sporty Nissan X-Trail mampu membaca situasi di sekitar lokasi dengan baik. Dan jika diperlukan, Active Trace Control akan bekerja untuk mengerem setiap roda sehingga membantu pengemudi untuk bergerak dengan percaya diri.

Ketangguhan performa dan kecanggihan Nissan X-Trail telah menjawab tantangan alam, seakan mobil SUV tangguh dan sporty terbaik ini siap mengajak anda untuk terus melesat dan berpetualang lebih jauh. Seperti halnya Nissan X-Trail yang berteknologi Hybrid. Hanya dengan satu motor, sistem Intelligent Dual Clutch Control bekerja efisien untuk menyediakan tenaga pacu sekaligus sebagai generator elektrik. Sistem ini mengontrol akan mengontrol dengan cermat kerja motor agar dapat menyerap hentakan saat kedua clutch terhubung. Responsivitas pengontrolan ini memberi kepuasan berkendara di sisi performa dan efisiensi bahan bakar yang ramah lingkungan.

Teknologi Hybrid Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Teknologi Hybrid Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Perpaduan antara kecanggihan Mesin MR20DD 2.0L dan Electric Motor pada X-Trail Hybrid, mampu menghasilkan tenaga hingga 178.1 PS yang halus bahkan nyaris tanpa suara. Penggunaan bahan bakar juga jauh lebih hemat dibandingkan dengan mesin konvensional. Sistem Intelligent Dual Clutch Control akan menggerakkan roda sekaligus menghasilkan listrik dengan satu motor. Inovasi dual clutch akan memisahkan kerja motor dengan mesin. Melaju di kecepatan tinggi dan mengisi tenaga listrik pun dapat dilakukan pada mode EV (Electric Vehicle). Seberat apa pun medan yang akan ditempuh, "Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik" ini selalu siap menemani anda dengan aman lagi nyaman.

Intelligent Dual Dutch Control Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Intelligent Dual Dutch Control Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda.

OLD NEWSPAPER
Share this article to your friends :

0 comments:

Post a Comment

Follow me on Blogarama