Thursday, January 28, 2016

Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
Nissan Grand Livina sebagai mobil berperforma terbaik dan telah menjadi pilihan keluarga di Indonesia, kini hadir dengan fitur baru sehingga semakin nyaman dikendarai. Mobil yang diproduksi oleh Nissan ini, diciptakan sedemikian rupa hingga memiliki kabin yang luas atau lapang. Lapangnya kabin sebuah mobil, umumnya memberikan kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang-barangnya. Nissan Grand Livina memiliki kabin yang bisa disesuaikan dengan suasana pada saat anda bepergian bersama keluarga. Untuk mendapatkan ruang bagasi yang lebih luas misalnya, anda bisa melakukannya dengan cara melipat kursi pada baris yang ke-3 dan baris kursi yang ke-2 jika memang diperlukan. Pada bagian kursi depan Grand Livina, Nissan menciptakan kursi yang nyaman untuk mengurangi kelelahan pengemudi. Perjalanan singkat maupun perjalanan panjang anda bersama keluarga, Nissan akan selalu memberi kenyamanan. Pantaslah jika ungkapan: "Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia" semakin melekat di telinga kita, karena Nissan mengutamakan kenyamanan konsumennya.

Nissan Grand Livina adalah salah satu tipe mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia, memiliki kabin yang lapang.

Kenyamanan lain yang disuguhkan oleh Nissan melalui mobil Grand Livina adalah meminimalkan suara bising dari luar. Kebisingan tersebut diminimalkan melalui penggunaan bahan yang berkualitas tinggi pada setiap kabin. Dalam hal sirkulasi AC, Nissan menciptakan "CIRCULAR AC VENTS" dan "REAR AC VENTS" pada mobil Grand Livina. CIRCULAR AC VENTS adalah AC ventilasi yang memungkinkan anda untuk menentukan pada bagian mana udara ingin dihembuskan dengan tepat. Sedangkan REAR AC VENTS adalah AC yang berfungsi untuk mendistribusikan udara segar untuk penumpang yang ada di baris belakang. Grand Livina menjadikan suasana anda bersama keluarga selama perjalanan semakin ceria melalui audio dan video system yang diterapkannya. Kepuasan pengguna Grand Livina yang ada di Indonesia telah menjadi bukti bahwa Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia hingga saat ini.

Nissan Indonesia adalah website yang memberikan berbagai informasi,fitur, dan kelebihan dari semua tipe mobil Nissan.

Nissan yang sangat peduli dengan keselamatan pengguna produknya, selalu berusaha menciptakan berbagai pilihan produk yang terbaik. Pada mobil Grand Livina sendiri, Nissan menerapkan pengereman dengan sistem Anti-lock Braking System atau yang dikenal dengan ABS. Sistem ABS berfungsi untuk memompa rem sebanyak puluhan kali per detiknya agar roda tidak mengunci. Manfaat utama sistem ABS adalah apabila terjadi pengeraman menddadak, arah maupun laju kendaraan akan tetap mudah terkendali. Nissan Mobil Terbaik Grand Livina, dilengkapi dengan serangkaian sensor yang disebut dengan Electronic Brake-Force Distribution atau EBD. Sensor tersebut memudahkan pengemudi untuk memantau bobot keseluruhan kendaraan beserta muatan, untuk kemudian menyalurkan daya pengereman yang sesuai untuk deselerasi yang lebih stabil dan berimbang. Ketika memasuki area parkir, Parking Sensors akan membatu pengemudi jika obyek lain dalam situasi berjarak 3 meter dengan kendaraan. Bahkan mobil Grand Livina kini diperlengkapi dengan Rearview Camera yang fungsinya membatu untuk melihat apa yang ada di belakang kendaraan anda.

Nissan adalah produsen mobil yang selalu berusaha menciptakan berbagai pilihan produk yang terbaik kepada konsumennya di Indonesia.

Penerapan berbagai fitur seperti: Dual SRS Airbag, Seat Belt 3P ELR with Pretensioner & Load Limitar, Side Impact Bar, Collapsible Steering Column, serta Safety Zone adalah juga merupakan bukti kepedulian Nissan kepada keselamatan pengguna mobil Grand Livina yang diproduksinya.
  • Dual SRS Airbag terletak di area dashboard Grand Livina, tepatnya pada sisi pengemudi dan penummpang. Alat ini akan mengembang secara otomatis apabila mobil mendapatkan benturan keras dari depan.
  • Seat Belt 3P ELR with Pretensioner & Load Limitar diterapkan melalui sabuk pengaman, yang berfungsi untuk menjaga dan meminimalisir pergerakan tubuh pengemudi serta penumpang secara horisontal jika terjadi pengereman mendadak atau pada saat mobil mendapatkan benturan keras.
  • Side Impact Bar diterapkan melalui pipa baja yang terletak pada pintu samping, berfungsi untuk melindungi penumpang terhadap benturan keras dari samping.
  • Collapsible Steering Column merupakan sistem yang difungsikan untuk menurunkan batang kemudi secara otomatis pada saat mobil mendapatkan benturan keras dari depan, sehingga tubuh pengemudi tidak akan menghantam roda kemudi.
  • Safety Zone diterapkan untuk memberikan perlindungan kepada penumpang pada saat terjadi benturan keras, melalui struktur rangka kabin yang kokoh.

Penerapan berbagai fitur seperti Dual SRS Airbag adalah bukti kepedulian Nissan kepada pengguna mobil Grand Livina.

Nissan Grand Livina tampilkan desain mesin baru HR15DE 1.500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC ( Intake & Exhaust ). Mesin HR15DE mampu menghasilkan perpaduan yang semakin optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar. Pada bagian transmisi, Grand Livina menggunakan teknologi inovatif XTRONIC CVT generasi baru dengan sensasi akselerasi yang lebih halus dan nyaman, tanpa hentakan saat perpindahaan gigi. Melalui situs resmi Nissan Indonesia, khusus untuk mobil Grand Livina hingga saat ini ada 8 pilihan tipe yaitu: 1.5 SV MT, 1.5 SV CVT, 1.5 XV MT, 1.5 XV CVT, 1.5 HWS CVT, 1.5 HWS CVT AUTECH, XGEAR 1.5 MT, dan XGEAR 1.5 CVT. Untuk mengetahui selengkapnya mengenai desain, fitur, performa, spesifikasi, mupun harga dari mobil yang diproduksi Nissan ini, silahkan anda mengunjungi alamat situs resmi Nissan Indonesia.

Nissan tampilkan mesin baru HR15DE 1.500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC pada Grand Livina.


Semoga artikel yang berjudul: Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia ini bisa bermanfaat, utamanya bagi anda yang membutuhkan informasi tentang mobil Grand Livina. Nissan sebagai produsen mobil, selalu hadir menyuguhkan berbagai pilihan mobil terbaik kepada konsumennya termasuk yang ada di Indonesia. Khusus untuk konsumen yang berdomisili di Indonesia, anda bisa menghubungi PT. Nissan Motor Indonesia (NMI).

OLD NEWSPAPER
Share this article to your friends :

0 comments:

Post a Comment

Follow me on Blogarama