Thursday, February 13, 2014

Deretan Ide Unik Merayakan Valentine

JUMAT mendatang sebagian besar orang yang berpasangan akan bersama-sama merayakan hari kasih sayang, Valentine. Mungkin beberapa dari Anda telah merencanakan ide romantis dan menarik yang bisa dirayakan berdua.

Merayakan Valentine tidak hanya pasangan yang sedang berpacaran dan hubungan pernikahan. Tapi, Anda yang belum mendapatkan kekasih hati bisa merayakannya bersama dengan orangtua, sahabat, maupun kerabat.

Berikut ini beberapa ide unik menghabiskan momen Valentine, sebagaimana dilansir Magforwoman.

Untuk yang jomblo, Anda bisa manjakan diri!

Tidak punya pacar alias jomblo, bukan berarti harus tidak mencintai diri sendiri kan? Di momen paling romantis ini, tak ada salahnya untuk mencintai diri sendiri dengan melakukan beberapa treatment spa atau salon. Bisa juga menghabiskan waktu makan di sebuah restoran, siapa tahu di sana Anda pendapatkan pasangan idaman.


Valentine

Bagi yang punya pasangan, cobalah habiskan waktu di atas ranjang
Lupakan soal makan malam, dengan bunga mawar dan lilin redup penambah kesan romantis, Anda bisa menghabiskan waktu di atas ranjang bersama pasangan. Ini akan membangun hubungan cinta Anda berdua yang telah lama terbina.

Go travelling!
Melakukan perjalanan panjang berdua dengan pasangan saat Valentine merupakan cara paling romantis untuk menyulut api cinta yang hampir padam. Jangan sungkan meminta si dia untuk cuti dari pekerjaannya dan menghabiskan waktu berdua.

Yang sudah punya anak, rayakan cinta untuk mereka
Daripada pusing mau merencanakan apa saat Valentine, lebih baik menghabiskan waktu bersama keluarga. Mungkin, Anda jarang sekali kumpul keluarga. Dengan momen Valentine ini, ambil cuti untuk sekadar berlibur bersama si kecil. Anak-anak akan mengerti betapa orangtuanya merelakan pekerjaannya hanya untuk mereka. Dari sana, anak Anda akan belajar betapa pentingnya suatu keluarga.

Valentine bersama orangtua? Why not!
Punya mertua atau orangtua juga bisa merayakan Valentine bersama. Jangan pikir, Valentine itu khusus untuk orang yang sedang memadu kasih atau pasangan yang baru saja menikah. Tapi dengan memberi orangtua kita hadiah, mereka akan paham bahwa anak-anaknya menghargai dan mencintai mereka. Apalagi, Anda memiliki orangtua tunggal, sangat penting untuk memberikan cinta yang besar untuknya.(Oleh : Raiza Andini)

OLD NEWSPAPER
Share this article to your friends :

0 comments:

Post a Comment

Follow me on Blogarama