Monday, January 8, 2018

Mengenal Kapan Saatnya Masa Subur Seorang Pria Dewasa

Masa subur seorang pria dewasa adalah suatu masa dimana kualitas sperma dalam kondisi terbaik dan memiliki kemungkinan besar untuk membuahi sel telur. Mengenal kapan saatnya masa subur pria tentu merupakan hal penting untuk diketahui, utamanya Anda yang sudah resmi menjalin ikatan suami isteri. Bukan hanya wanita yang memiliki masa subur, akan tetapi pria pun tentu memiliki masa subur. Untuk diketahui, masa subur seorang pria dewasa tidak memiliki siklus bulanan sebagaimana halnya dengan masa subur wanita. Masa subur pria ternyata terjadi setiap pagi hari atau terutama pada saat musim dingin. Dengan mengenal saat masa subur seorang pria dewasa, maka utamanya bagi pasangan suami isteri tentu bisa merencanakan kapan saat yang tepat untuk mendapatkan kehamilan. Begitu pun sebaliknya, mereka juga bisa mengenal kapan saat yang tepat untuk mencegah terjadinya kehamilan.

Mengenal kapan saatnya masa subur pria tentu merupakan hal penting untuk diketahui, terlebih lagi bagi Anda yang baru saja menjalin ikatan sebagai pasangan suami isteri yang sah.

Bagi wanita, pada umumnya kita dapat menggunakan berbagai cara atau metode untuk mengenal / mengetahui kapan masa subur mereka tiba. Akan tetapi bagi pria, masa subur tersebut terjadi pada waktu pagi dan musim dingin. Pagi hari dan musim dingin, umumnya pria memiliki sperma dengan jumlah yang banyak. Ingat, faktor perubahan waktu dan musim akan sangat berpengaruh terhadap jumlah sperma seorang pria dewasa. Kenapa jumlah sperma seorang pria dewasa jumlahnya lebih banyak pada saat musim dingin dibandingkan dengan musim panas? Hal ini terjadi karena pada saat suhu dingin, produksi sperma juga meningkat. Pada pagi hari suhu udara pada umumnya juga lebih dingin, sehingga bisa dipastikan pria memiliki jumlah sperma yang lebih banyak. Pada saat musim panas atau siang hari dengan suhu yang meningkat, ternyata juga mempengaruhi kualitas sperma.

Organ pria sangat sensitif terhadap perubahan suhu, dan pada saat suhu panas akan menyebabkan kehidupan sperma yang lebih pendek. Hal lain yang juga perlu untuk anda ketahui terkait dengan masa subur pria adalah, bahwa ternyata masa subur pria terjadi pada hari ke 3 sampai dengan hari ke 7 setelah sperma keluar dari organ reproduksi. Menjaga kesuburan alat reproduksi tentu harus dilakukan dengan sebaik mungkin, khususnya bagi pasangan suami isteri yang ingin mempunyai atau sedang dalam program untuk memiliki anak. Diantaranya adalah jangan merokok, menjaga suhu normal alat kelamin dan menerapkan pola hidup sehat, serta sebaiknya melakukan hubungan suami isteri pada saat pagi hari (ketika suhu dingin). Pastikan waktu istirahat anda cukup, karena rasa mengantuk bisa mengurangi semangat dalam melakukan hubungan suami isteri. Pilihan waktu yang terbaik untuk melakukan hubungan suami isteri bagi pasangan yang ingin mempunyai anak adalah pukul 04:00 hingga pukul 07:00 pagi hari.

Untuk pria yang sedang memiliki masalah dengan vitalitas, salah satu cara praktis yang bisa anda gunakan yakni menggunakan VITAPLAS. Informasi tentang produk ini juga telah dipublikasikan melalui artikel Vitaplas – Herbal Untuk Meningkatkan Stamina Pria, beberapa hari lalu. Vitaplas merupakan produk herbal masa kini, yang diproduksi melalui proses ekstraksi melalui mesin-mesin modern berteknologi tinggi. Vitaplas adalah produk yang mampu meningkatkan kesehatan reproduksi, terutama vitalitas dan stamina seksual pria. Kandungan zat spilanthol, eurikomanon, hidroquinone, serta squalena yang terkandung pada produk Vitaplas terbukti sangat efektif dan aman untuk meningkatkan vitalitas pria. Zat aktif Vitaplas memiliki efek aprosidiak untuk meningkatkan vitalitas, meningkatkan libido, efek androgenik (merangsang ereksi), memacu semangat, merangsang semangat, dan melancarkan transfer oksigen dalam darah.

Vitaplas terbuat dari tanaman obat yang memiliki banyak khasiat sehingga bebas unsur kimia dan tidak ada efek samping. Penggunaannya sangat efektif untuk meningkatkan vitalitas pria karena diramu dari bahan-bahan tanaman alami yang bebas unsur kimia tanpa ada efek samping bila dikonsumsi. Ramuan herbal tanpa efek samping untuk membantu memelihara stamina pria ini diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practices). Vitaplas dikenal sebagai ramuan herbal tanpa efek samping untuk membantu memelihara stamina pria, serta membantu memperbaiki metabolisme tubuh serta meningkatkan kinerja hormon seksual dari dalam se-cara alami. Standar produksi yang terjaga serta pengawasan mutu produk mampu menjamin kualitas, khasiat, serta keamanan produk untuk anda konsumsi. Anda seorang pria? Setelah Mengenal Kapan Saatnya Masa Subur Seorang Pria Dewasa, sebaiknya juga mengonsumsi Vitaplas untuk meningkatkan stamina dan vitalitas Anda. Vitaplas yang dijual dengan harga Rp. 235.000,- ini, bisa Anda beli dan dapatkan se-cara ONLINE DISINI.

OLD NEWSPAPER
Share this article to your friends :

0 comments:

Post a Comment

Follow me on Blogarama