Thursday, February 13, 2014

4 Tips menumbuhkan kumis lebat

Selain jambang, kumis juga menjadi salah satu pemanis penampilan pria. Tak sedikit pria yang merasa bahwa memiliki kumis lebat, membuat mereka terlihat gagah dan percaya diri. Ingin menumbuhkan kumis yang lebat? Berikut adalah empat tips jitu menumbuhkan kumis, menurut Boldsky.

1. Kondisi tubuh
Kondisi tubuh secara keseluruhan dapat mempengaruhi kesehatan folikel rambut. Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, rambut yang sehat hanya bisa diraih, jika Anda memiliki tubuh yang sehat pula. Jadi, usahakan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh Anda, dan jalani diet seimbang sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari.

2. Minyak jarak
Minyak jarak dianggap sebagai salah satu bahan alami yang sangat efektif dalam menumbuhkan kumis. Oleskan sedikit minyak jarak pada bagian atas bibir Anda, lalu pijat perlahan. Minyak jarak akan merangsang folikel rambut dan meningkatkan sirkulasi darah, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan rambut.


Tips menumbuhkan kumis

3. Jeruk nipis dan bubuk kayu manis
Campurkan dua sendok makan air jeruk nipis dan satu sendok teh bubuk kayu manis. Aplikasikan ramuan ini pada bagian atas bibir Anda dan bilas setelah 30 menit. Kemudian oleskan pelembap pada area tersebut, karena air jeruk nipis dapat membuat kulit jadi kering.

4. Bantuan medis
Ada banyak kondisi medis yang dapat menghambat pertumbuhan kumis. Mendiagnosis dan mengobati itu lebih awal akan membantu Anda mendapatkan kumis impian Anda. Tetapi ingat, selalu berkonsultasilah dengan dokter. Jangan asal membeli produk di pasaran yang belum teruji secara klinis keamanannya.(Oleh : Destriyana
)

OLD NEWSPAPER
Share this article to your friends :

0 comments:

Post a Comment

Follow me on Blogarama