Thursday, February 20, 2014

Service Mobil Chevrolet Kini Lebih Cepat

GM Indonesia sebagai agen pemegang merek Chevrolet di Tanah Air terus berupaya meningkatkan pelayanannya kepada konsumen. Untuk itu, GM Indonesia menawarkan total customer experience di tahun ini.

Tahun ini seluruh diler Chevrolet siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan peningkatan kemampuan master technician. Dengan penambahan master technician, layanan perbaikan kendaraan dapat dikerjakan lebih cepat dan efisien, dan melauli program ini diharapkan perbaikan dan proses klaim garansi bisa dilakukan lebih cepat.

"Kami menyiapkan program pelatihan komprehensif untuk menjadi master technician, dengan meningkatkan kemampuan elektrikal, analisa masalah, dan sumber kerusakan sehingga servis kendaraan bisa dilakukan lebih cepat dengan tetap memperhatikan kualitas pengerjaan," ucap Dadan Ramadhani, Customer Care Director GM Indonesia dalam rilis resmi yang diterima Okezone.

Chevrolet Spin

Chevrolet memberikan perhatian khusus terhadap ketersediaan suku cadang. Dengan adanya parameter baru pada sistem inventaris, proses pemesanan dengan sistem otomatisasi terbaru,serta adanya jalinan kerjasama dengan pihak logistik, dan dengan begitu rasio suplai suku cadang akan meningkat 93 persen.

GM Indonesia berencana untuk menambah delapan jenis aksesoris baru pada yang dipersembahkan untuk mereka yang ingin tampil beda. Pengembangan aksesoris baru ini meliputi penyempurnaan dalam segi eksterior, in-car entertainment, dan kenyamanan interior dengan harga dan kualitas bersaing.

Selain itu, Dengan dengan kerjasama yang semakin baik dengan supplier, harga fast moving parts Chevrolet Spin akan menjadi lebih kompetitif dengan ketersediaan yang lebih baik.

Pada tahun lalu Chevrolet telah mencatat rekor penjualan tertinggi sebesar 14,975 unit, naik 183 persen dari tahun 2012. Keberhasilan ini didominasi oleh Chevrolet Spin yang telah diperkenalkan pada awal 2013.(okezone.com)

OLD NEWSPAPER
Share this article to your friends :

0 comments:

Post a Comment

Follow me on Blogarama